Profil PT Segar Kumala Indonesia Tbk (IDX: BUAH)

Profil Saham Segar Kumala Indonesia BUAH



Foto: Segar Kumala Indonesia 

Investasimu.com. PT Segar Kumala Indonesia Tbk (IDX: BUAH) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No.  14  tanggal  10  Juni  2017 yang dibuat  di  hadapan  P.  Sutrisno. A Tampubolon S.H., Notaris  di  Jakarta. Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah bergerak di bidang Perdagangan  Besar  Buah‐buahan,  Perdagangan  Besar  Hasil  Pertanian  dan  Hewan  Hidup  Lainnya,  Perdagangan  Besar Sayuran, dan Perdagangan Besar Daging Sapi dan Daging Sapi Olahan. Kegiatan Perseroan saat ini adalah di bidang perdagangan buah-buahan. Perseroan memulai kegiatan operasi komersialnya pada tahun 2017.

Didirikan pada tahun 2017, Perseroan memulai bisnis perdagangan  dan distribusi buah‐buahan segar di daerah Jakarta dan sekitarnya dengan merk SK. Kini Perseroan telah memiliki 9 (sembilan) cabang  cold  storage  yang  juga  bertindak  sebagai  pusat  pemasaran dan distribusi yang tersebar di seluruh Indonesia yakni Jakarta, Makasar, Balikpapan, Medan, Denpasar, Yogyakarta, Ambon, Surabaya, dan Manado

Perseroan mendapatkan suplai atas produk dari Asia, Amerika, Eropa dan Timur Tengah  yang memiliki kualitas dan mutu terbaik dan juga memiliki harga yang kompetitif. Perseroan memiliki 3 (tiga) jalur distribusi utama yang dalam menjalankan usahanya yang berpusat di kota besar seperti Medan, Jakarta, dan Surabaya. Buah yang diimpor oleh Perseroan akan tiba di 3 (tiga) pelabuhan utama tersebut untuk selanjutnya didistribusikan ke gudang penyimpanan cold storage Perseroan yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. 

Perseroan juga memiliki  usaha lainnya  seperti  perdagangan  daging  unggas  beku  seperti Ayam dan Bebek, dimana Perseroan bekerja sama dengan RPH (Rumah Potong Hewan) yang menyuplai kepada Perseroan kemudian dijual kembali ke pelanggan‐pelanggan Perseroan.      

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Segar Kumala Indonesia Tbk
KodeBUAH
Alamat KantorJl. Danau Sunter Utara No.8, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 14450, Indonesia
Alamat Emailinfo@sk-indonesia.com
Situswww.sk-indonesia.com
Telepon021 6583 1288
Faks-
NPWP82.412.831.8‐048.000
Tanggal IPO9 Ags 2022
Bidang Usaha UtamaBergerak di bidang Perdagangan Besar Buah-buahan dan Daging Unggas Beku
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel Barang Primer
IndustriPerdagangan Ritel Barang Primer
Sub IndustriRitel dan Distributor Makanan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama