Profil Emiten: PT Logindo Samudramakmur Tbk (IDX: LEAD)

Profil Emiten PT Logindo Samudramakmur Tbk (IDX LEAD) investasimu.com

Foto: Logindo Samudramakmur

Investasimu.com. PT Logindo Samudramakmur Tbk (IDX: LEAD) didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 55 dari Nurul Hidajati Handoko, S.H., Notaris di Jakarta tanggal 23 Agustus 1995. Perseroan telah menjadi salah satu operator utama di bidang penyediaan kapal pendukung lepas pantai (offshore support vessel). Dimulai dengan beberapa kapal tunda dan tongkang yang dimiliki, pada tahun 1997, Perseroan memfokuskan aktivitas usahanya sebagai penyedia jasa pendukung kelautan hulu migas dan memperoleh kontrak kerja pertamanya dari Total E&P Indonesie.

Saat ini, Perseroan telah menjadi salah satu perusahaan publik yang mampu menyediakan berbagai macam kapal – kapal pendukung lepas pantai, diantaranya: crew boats, diving support vessels, platform support vessels, utility supply vessels,anchor handling tug, anchor handling tug and supply, hopper barges dan accomodation work barges.

Dengan meningkatnya eksplorasi dan kegiatan pengeboran di laut dalam, Perseroan juga memperkuat armadanya dengan kapal – kapal yang memiliki Dynamic Positioning System (DP 1 dan DP 2) dan melatih awak kapal menjadi awak kapal yang berkualitas dan pengalaman serta selalu menjaga standar keamanan yang tertinggi dalam pengoperasian kapal-kapal perseroan.  

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Logindo Samudramakmur Tbk
KodeLEAD
Alamat KantorGraha Corner Stone Jl. Rajawali Selatan II No. 1 Jakarta Pusat – 10720, Indonesia
Alamat Emailcorporate@logindo.com
Situswww.logindo.co.id
Telepon021-6471 3088
Faks021-6471 3220
NPWP01.738.690.5-054.000
Tanggal IPO11 Des 2013
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang pelayaran dengan fokus pada kapal penunjang kegiatan angkutan lepas pantai bagi industri minyak dan gas bumi
SektorEnergi
Sub SektorMinyak, Gas, dan Batu Bara
IndustriMinyak dan Gas
Sub IndustriPenyimpanan dan Distribusi Minyak dan Gas


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama