Profil Emiten: PT Rig Tenders Indonesia Tbk (IDX: RIGS)

Profil Emiten PT Rig Tenders Indonesia Tbk (IDX RIGS) investasimu.com

Foto: Rig Tenders Indonesia 

Investasimu.com. PT Rig Tenders Indonesia Tbk (IDX: RIGS) awalnya didirikan sebagai sebuah joint-venture antara Bapak Boedihardjo Satrohadiwirjo dengan Rig Tenders Inc dalam rangka Undang-Undang Penanaman Modal Asing No. 1 Tahun 1967 jo. Undang- Undang No. 11 Tahun 1970, berdasarkan Akta Notaris Ny Darwani Sidi Bakaroedin, S.H., No. 25 tertanggal 22 Januari 1974. 

Perseroan adalah perusahaan publik berbasis di Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan jasa logistik kelautan untuk menunjang industri migas dan batu bara. Kegiatan usaha Perseroan diklasifikasi ke dua kategori: batu bara dan lepas pantai. Segmen batu bara memberikan layanan penyewaan kapal tarik dan tongkang pada perusahaan tambang untuk pengangkutan batu bara dan agregat lainnya. Sedangkan segmen lepas pantai melayani penyewaan kapal persediaan dan tongkang akomodasi pada perusahaan industri hulu untuk mendukung kegiatan lepas pantai mereka.

Perseroan memiliki dan mengoperasikan armada yang terdiri dari anchor handling supply tug, tug boats, accommodation/work over barges, flat top barges dan self-discharging barges. 

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Rig Tenders Indonesia Tbk
KodeRIGS
Alamat KantorGenerali Tower, Grand Rubina Business Park 18th Floor Unit D, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan 12940, Indonesia
Alamat Emailrtacc@rigtenders.co.id
Situswww.rigtenders.co.id
Telepon021 - 29668488
Faks021 - 29668479
NPWP01.002.171.5-054.000
Tanggal IPO05 Mar 1990
Bidang Usaha UtamaTransportation
SektorEnergi
Sub SektorMinyak, Gas, dan Batu Bara
IndustriBatu Bara
Sub IndustriDistribusi Batu Bara


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama