Profil Emiten: PT Super Energy Tbk (IDX: SURE)

Profil Emiten PT Super Energy Tbk (IDX SURE) investasimu.com


Foto: Super Energy 

Investasimu.com. PT. Super Energy Tbk (IDX: SURE) berkedudukan di Jakarta Selatan dan didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 55 tanggal 31 Mei 2011. Sejak tahun 2011, Perseroan merupakan holding company dan berusaha dalam bidang Oil & Gas, yaitu Gas Producer and Distributor.

Kegiatan usaha utama Perseroan adalah pengolahan gas suar dan penjualan hasil pengolahan gas suar, distribusi dan penjualan CNG. PT Energy Mina Abadi bertindak selaku sub-holding dan melakukan koordinasi atas seluruh kegiatan operasional yang dilakukan melalui PT Bahtera Abadi Gas (BAG), PT Gasuma Federal Indonesia (GFI), PT Energi Subang Abadi (ESA), PT Bahtera Andalan Gas (BAND), dan PT Sumber Aneka Gas (SAG).

Sepanjang kiprahnya, Perseroan melalui entitas anak perusahaan telah beroperasi melalui Site Plant di Tuban dan Gresik Jawa Timur dan mengolah gas suar menjadi produk yaitu Lean Gas, Liquified Petroleum Gas (LPG), Condensate, dan Compressed Natural Gas (CNG) berkualitas yang dibuktikan dengan ISO 9001 : 2008 oleh Tuv Nord Indonesia. Perseroan juga berencana melakukan ekspansi bisnis ke pelosok-pelosok tanah air dengan visi dan misi sebagai Perseroan Oil & Gas ternama dan ramah lingkungan. 

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Super Energy Tbk
KodeSURE
Alamat KantorGedung Equity Tower Lt. 29 Unit E SCBD Lot 9 Jln. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190, Indonesia
Alamat Emailsecretary@superenergi.com
Situswww.superenergy.co.id
Telepon021 29035295
Faks021 29035297
NPWP03.138.794.4-012.000
Tanggal IPO05 Okt 2018
Bidang Usaha UtamaPerdagangan Minyak, Gas Bumi dan Bidang Investasi
SektorEnergi
Sub SektorMinyak, Gas, dan Batu Bara
IndustriMinyak dan Gas
Sub IndustriProduksi dan Penyulingan Minyak dan Gas


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama