Profil Emiten: PT Trans Power Marine Tbk (IDX: TPMA)

Profil Emiten PT Trans Power Marine Tbk (IDX TPMA) investasimu.com


Foto: Trans Power Marine 

Investasimu.com. PT Trans Power Marine Tbk (IDX: TPMA) didirikan berdasarkan akta notaris No. 62 tanggal 24 Januari 2005 dari Darmawan Tjoa, S.H., S.E., notaris di Jakarta. Di awal berdirinya Trans Power Marine memberikan penawaran layanan yang mencakup pengangkutan komoditas batu bara, Iron Ore, Gypsum, Pasir, dan Woodchip.

Seiring berjalannya waktu, TPM terus mengembangkan usahanya dengan melakukan diversifikasi produk, di antaranya melalui penambahan biji besi olahan atau Sponge Rotary Kiln (SRK) dan Wood PelletsTrans Power Marine selalu berupaya untuk terus melebarkan sayap bisnis, salah satunya dengan mengembangkan jumlah armada. Awalnya, Perusahaan ini hanya menggunakan armada sewaan, namun, seiring dengan berjalannya waktu, hingga akhir 2020 Trans Power Marine telah memiliki armada secara sebanyak 3 (tiga) crane barge, 38 (tiga puluh delapan) kapal tunda, dan 33 (tiga puluh tiga) kapal tongkang.

Untuk mendukung wilayah operasional yang luas, Perusahaan memiliki 3 (tiga) kantor cabang di Cilacap (Jawa Tengah), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), dan Kumai (Kalimantan Tengah). Selain itu, Trans Power Marine juga melakukan ekspansi wilayah operasional ke belahan Asia Tenggara lainnya seperti Filipina, Malaysia dan beberapa Negara Asia Tenggara lainnya sebagai bentuk komitmen terhadap pertumbuhan yang berkelanjutan. 

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Trans Power Marine Tbk
KodeTPMA
Alamat KantorCentennial Tower, Lantai 26 Unit A dan B, Jl Gatot Subroto Kav.24-25, Jakarta Selatan 12930, Indonesia
Alamat Emailinfo@tpm.com
Situswww.transpowermarine.com
Telepon021-22958999
Faks021-22958737/38
NPWP02.435.712.1-054.000
Tanggal IPO20 Feb 2013
Bidang Usaha UtamaShipping
SektorEnergi
Sub SektorMinyak, Gas, dan Batu Bara
IndustriBatu Bara
Sub IndustriDistribusi Batu Bara


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama