Profil Emiten: PT Anabatic Technologies Tbk (IDX: ATIC)

Profil Emiten PT Anabatic Technologies Tbk (IDX ATIC) investasimu.com

Foto: Anabatic Technologies 

Investasimu.com. PT Anabatic Technologies Tbk (IDX: ATIC) didirikan pada tanggal 1 November 2001 dengan nama PT Anabatic Teknologi berdasarkan Akta Notaris No. 4 tanggal 1 Nopember 2001 dari Poerbaningsih Adi Warsito, S.H., dan memiliki visi untuk menjadi perusahaan penyedia solusi TI terbaik di regional. Perseroan memperkenalkan nama barunya, PT Anabatic Technologies, pada tahun 2011.

Dari tahun ke tahun, Anabatic telah tumbuh menjadi salah satu penyedia solusi TI terdepan di kawasan, terutama di sektor keuangan, serta dipercaya sebagai mitra bisnis pilihan (preferred business partner) dari berbagai penyedia dan produsen teknologi terkemuka di dunia. Selain melayani institusi-institusi terkemuka di Indonesia, Anabatic juga telah membangun kehadirannya di pasar internasional, melalui kantor-kantor perwakilan di Singapura, Malaysia, dan Filipina. Pelanggan internasionalnya meliputi perusahaan-perusahaan keuangan yang beroperasi di ASEAN. 

Di tahun 2017, Anabatic mengumumkan keputusannya untuk mentransformasi Anabatic Technologies menjadi perusahaan induk (holding company). Di bawah perusahaan induk, berbagai kegiatan usahanya kini telah digabungkan menjadi empat lini usaha yakni Layanan Mission Critical Digital Solution (MCDS), Digital Enriched Outsourcing Services (DEOS), Cloud & Digital Platform Partner (CDPP), dan Lini bisnis baru yang dimulai pada tahun 2019, yaitu lini Financial Technology (FINTECH).  

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Anabatic Technologies Tbk
KodeATIC
Alamat KantorGraha BIP Lantai 7Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 23 Jakarta, 12940, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@anabatic.com
Situswww.anabatic.com
Telepon021-5229909
Faks021-5229777
NPWP-
Tanggal IPO08 Jul 2015
Bidang Usaha UtamaSistem Integrasi Teknologi Informasi yang terdiri dari solusi sistem integrasi, layanan business process outsourcing, layanan teknologi informasi outsourcing, dan distribusi dan bisnis pendukungnya
SektorTeknologi
Sub SektorPerangkat Lunak dan Jasa TI
IndustriJasa dan Konsultan TI
Sub IndustriJasa dan Konsultan TI


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama