Profil PT Morenzo Abadi Perkasa Tbk (IDX: ENZO)

Profil Emiten PT Morenzo Abadi Perkasa Tbk (IDX ENZO) investasimu.com


Foto: Morenzo Abadi Perkasa 

Investasimu.com. PT Morenzo Abadi Perkasa Tbk (IDX: ENZO) didirikan berdasarkan Akta Notaris John Langsung, S.H., No. 21 tanggal 10 Januari 2013, notaris di Medan. Kegiatan usaha utama Perseroan adalah mengolah dan mengawetkan ikan dan biota laut lainnya, kecuali udang. Pengolahan dan pengawetan dilakukan melalui proses pengalengan sehingga menghasilkan produk makanan hasil laut dalam kaleng, seperti ikan sarden dalam kaleng, kerang dalam kaleng, lemuru dalam kaleng, makerel dalam kaleng, sefalopoda (cumi/gurita/sotong) dalam kaleng, tuna dalam kaleng, dan rajungan/kepiting dalam kaleng.

Perseroan dikenal dengan produk kepiting pasteurisasi yang berkualitas tinggi sehingga dianggap sebagai food processor yang andal yang ditunjukkan dengan kerja sama dengan salah satu produsen makanan pasteurisasi terkemuka di Amerika Serikat, yaitu Aqua Star Corp yang berdiri sejak tahun 1990 dan beroperasi di 17 negara. Perseroan mendapatkan suplai hasil laut melalui kerja sama dengan pengepul yang bekerja sama dengan beberapa nelayan. 

Perseroan dan anak usahanya mengoperasikan dua pabrik. Pabrik pusat Perseroan di Demak berkonsentrasi pada pengolahan dan pengemasan rajungan sedangkan pabrik perusahaan anak Perseroan di Medan berkonsentrasi pada pengolahan dan pengemasan rajungan dan makanan beku hasil tangkapan laut (frozen seafood).       

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Morenzo Abadi Perkasa Tbk
KodeENZO
Alamat KantorJl. Raya Demak Kudus km 10 Desa Gajah RT. 002 RW. 003 Kelurahan Gajah, Kecamatan Gajah Kabupaten Demak Jawa Tengah 59581, Indonesia
Alamat Emailcorporatesecretary@morenzo.co.id
Situswww.morenzo.co.id
Telepon(62-291) 6910185
Faks-
NPWP31.695.189.6-125.000
Tanggal IPO14 Sep 2020
Bidang Usaha UtamaPengolahan distribusi hasil perikanan (rajungan dan makanan laut beku)
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriProduk Makanan Pertanian
Sub IndustriIkan, Daging, dan Produk Unggas


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama