Profil PT Sentra Food Indonesia Tbk (IDX: FOOD)

Profil PT Sentra Food Indonesia Tbk (IDX FOOD) investasimu.com


Foto: Sentra Food Indonesia 

Investasimu.com. PT Sentra Food Indonesia Tbk (IDX: FOOD) pada awalnya didirikan dengan nama PT Sentra Darmaga, berdasarkan akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 8 tanggal 28 Juni 2004, yang dibuat di hadapan Lolani Kurniati Irdham-Idroes, S.H., LLM., Notaris di Jakarta. Di tahun 2008, Perseroan berganti nama menjadi PT Sentra Food Indonesia seiring dengan akuisisi PT Kemang Food Industries. Saat ini Perseroan bergerak dalam bidang penjualan daging segar dan pengolahan makanan dan minuman melalui entitas anak yaitu PT Kemang Food Industries dan PT SAPBeverages Indonesia.

PT Kemang Food Industries (PT Kemfood) merupakan pelopor industri daging olahan di Indonesia. Perusahaan yang dirintis oleh Bapak Bambang Mustari Sadion (Bob Sadino) di awal tahun 1970 merupakan salah satu perusahaan daging olahan pertama di Indonesia. Seiring dengan perkembangannya, pada tahun 1978, Bob Sadino mendirikan pabrik dengan teknologi modern yang didirikan di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta. Saat ini PT Kemfood memproduksi berbagai jenis daging olahan seperti sosis, burger, baso, dan delicatessen. Di samping produk daging olahan tersebut, PT KEMFOOD juga memproduksi spesialisasi produk seperti kebab, dried beef, mayonnaise, dan thousand island. Sementara itu, PT SAPBeverages Indonesia memproduksi beberapa minuman dalam kemasan.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Sentra Food Indonesia Tbk
KodeFOOD
Alamat KantorGedung Equity Tower Lt. 29 Unit E, SCBD LOT.9 Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, RT. 5, RW. 3 Kel. Senayan, Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Indonesia
Alamat Emailsecretary@sentrafood.co.id
Situswww.sentrafood.co.id
Telepon(021) 29055295
Faks(021) 29035297
NPWP02.393.318.7-012.000
Tanggal IPO08 Jan 2019
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang Pengolahan Makanan dan Minuman melalui Perusahaan Anak
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriMakanan Olahan
Sub IndustriMakanan Olahan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama