Profil PT Uni-Charm Indonesia Tbk (IDX: UCID)

Profil PT Uni-Charm Indonesia Tbk (IDX UCID) investasimu.com

Foto: Uni-Charm Indonesia 

Investasimu.com. PT Uni-Charm Indonesia Tbk (IDX: UCID) didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 37 tanggal 5 Juni 1997 oleh Linda Herawati S.H. Perseroan dan Entitas Anak tergabung dalam Grup Unicharm di mana Entitas induk Perseroan adalah Unicharm Corporation yang berdomisili di Jepang.

Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada Februari 1998. Perseroan bergerak dalam bidang industri pembalut kesehatan, termasuk memproduksi pembalut kesehatan, pembalut wanita untuk dipakai malam hari, pelapis celana dan popok bayi; dan memasarkan hasil produksi tersebut.

Perseroan mengembangkan bisnisnya dalam 3 kategori yaitu Baby Care untuk popok bayi sekali pakai, Feminine Care untuk pembalut wanita dan Health Care untuk popok dewasa. Perseroan saat ini memproduksi dan menjual produk kebersihan sekali pakai dengan 4 merek: MamyPoko, Charm, Lifree dan MamyPoko Wipes. Sebagian besar produk Perseroan diproduksi di pabrik milik Perseroan, yaitu 2 pabrik di Kawasan Industri KIIC, Karawang, Jawa Barat, Indonesia, dan 2 pabrik di Taman Industri Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia.       

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Uni-Charm Indonesia Tbk
KodeUCID
Alamat KantorSinarmas MSIG Tower, Lantai 42 Jl. Jend. Sudirman Kav. 21 Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan 12920, Indonesia
Alamat Emailcorporate-secretary@unicharm.co.id
Situswww.unicharm.co.id
Telepon+62 21 2918 9191
Faks+62 21 2918 9199
NPWP018243246052000
Tanggal IPO20 Des 2019
Bidang Usaha UtamaProdusen Popok Bayi, Pembalut Wanita, Popok Dewasa dan Tisu Basah
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorProduk Rumah Tangga Tidak Tahan Lama
IndustriProduk Perawatan Tubuh
Sub IndustriProduk Perawatan Tubuh


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama