Profil PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (IDX: DEPO)

Profil PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (IDX DEPO) investasimu.com


Foto: Caturkarda Depo Bangunan 

Investasimu.com. PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk (IDX: DEPO) didirikan berdasarkan Akta No. 5 tanggal 3 Januari 1996 dari Notaris Ny. Poerbaningsih Adi Warsito, S.H., Notaris di Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan bergerak dalam bidang perdagangan umum yaitu eksportir, importir dan bisnis swalayan. Perseroan memulai kegiatan operasi komersialnya sejak tahun 1996.

Saat ini Perseroan berfokus pada industri ritel bahan bangunan dengan nama Depo Bangunan berbekal pengalaman pendiri Perseroan yang sudah lebih dari 44 tahun di industri bahan bangunanDepo Bangunan adalah supermarket bahan bangunan yang menyediakan kebutuhan membangun dan merenovasi rumah mulai dari bahan bangunan hingga perlengkapan rumah tangga. Produk bahan bangunan yang disediakan langsung berassal dari produsen (manufacturer) sehingga harga yang disajikan kepada konsumen adalah harga rata-rata eceran terendah yang ada di pasar.

Depo Bangunan menyediakan produk-produk lebih dari 97.000 produk pilihan baik lokal maupun impor dari mancanegara dengan kualitas yang terpilih. Hingga pertengahan tahun 2021, Depo Bangunan memiliki 9 gerai yang tersebar di 9 kota yaitu Jakarta, Tangerang, Surabaya, Malang, Bandung, Bali, Bogor , Bekasi , Bandar Lampung dan 1 gerai yang sedang dalam tahap penyelesaian yang berlokasi di Jember.        

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Caturkarda Depo Bangunan Tbk
KodeDEPO
Alamat KantorJl. Raya Serpong KM2, Kel. Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Tangerang Selatan, Indonesia
Alamat Emailcorp.secretary@depobangunan.co.id
Situswww.depobangunan.co.id
Telepon021–53120808
Faks021–53120707
NPWP01.756.274.5-415.000
Tanggal IPO25 Nov 2021
Bidang Usaha UtamaSupermarket dan/atau Retail Bahan Bangunan
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel
IndustriRitel Khusus
Sub IndustriRitel Barang Rumah Tangga


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama