Profil PT Era Mandiri Cemerlang Tbk (IDX: IKAN)

Profil PT Era Mandiri Cemerlang Tbk (IDX IKAN) investasimu.com


Foto: Era Mandiri Cemerlang 

Investasimu.com. PT Era Mandiri Cemerlang Tbk (IDX: IKAN) berkedudukan di Jakarta Utara dan didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 79 tanggal 14 November 2000 dari Notaris Haji Muhammad Afdal Gazali, SH. notaris di Jakarta . Perseroan memiliki kegiatan usaha yang bergerak di bidang pengolahan dan perdagangan hasil perikanan. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak tahun 2001 dengan beroperasinya pabrik di Jakarta.

Dalam tahun-tahun pertama operasinya, Perseroan hanya memproduksi ikan tuna segar dan berfokus pada pasar ekspor. Seiring dengan perkembangan usaha Perseroan, saat ini Perseroan tidak hanya memproduksi ikan tuna segar namun Perseroan juga menambah jenis produk serta memproduksi hasil perikanan dengan nilai tambah, yaitu ikan tuna fillet beku, swordfish beku, oilfish beku, ikan mahimahi beku, dan lain-lain.  

Untuk menunjang kegiatan usaha Perseroan, Perseroan bermitra dengan nelayan. Kapal nelayan-nelayan tersebut dilengkapi dengan mesin pembeku dan ruang pendingin yang berfungsi untuk menjaga mutu hasil tangkapan ikan. Selain itu, Perseroan juga mengoperasikan 3 (tiga) sarana produksi yang berlokasi di Jakarta, Aceh, dan Kupang.       

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Era Mandiri Cemerlang Tbk
KodeIKAN
Alamat KantorRuko Lodan Center Blok F2-7 Jl. Lodan Raya No.2 Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan – Jakarta Utara 14430, Indonesia
Alamat Emailadmin@indonesiaseafood.net
Situswww.indonesiaseafood.net
Telepon021 6930017
Faks021 6930120
NPWP02.039.113.2-046.000
Tanggal IPO12 Feb 2020
Bidang Usaha UtamaPengolahan dan Perdagangan Hasil Perikanan
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan dan Minuman
IndustriProduk Makanan Pertanian
Sub IndustriIkan, Daging, dan Produk Unggas


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama