Profil PT Indo Komoditi Korpora Tbk (IDX: INCF)

Profil PT Indo Komoditi Korpora Tbk (IDX INCF) investasimu.com


Foto: Indo Komoditi Korpora 

Investasimu.com. PT Indo Komoditi Korpora Tbk (IDX: INCF) didirikan dengan nama PT Indo Ayala Leasing Corporation berdasarkan Akta Pendirian No. 125 tanggal 23 Februari 1982, sebagaimana diubah berdasarkan Akta No. 41 tanggal 18 April 1983, akta-akta mana dibuat di hadapan Frederik Alexander Tumbuan, SH, Notaris di Jakarta, Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi bidang usaha pembangunan, perdagangan, pengangkutan darat, perbengkelan, pertanian, percetakan, industri dan jasa.

Kegiatan usaha yang saat ini dijalankan oleh Perseroan adalah di bidang perindustrian dan perdagangan karet melalui Entitas Anak, yaitu PT Sampit International (Sampit). Produk yang dihasilkan oleh Sampit selaku Entitas Anak adalah crumb rubber TSR SIR-20 dan Dry Jelutung. Crumb rubber merupakan Technical Specified Rubber (TSR) atau karet siap olah yang dipergunakan untuk membuat ban. Demikian juga dengan jelutung, dapat digunakan untuk membuat ban, selang tube untuk mesin, isolator, water proofing dan lain-lain.

Dalam rangka menjalankan kegiatan usahanya tersebut, Sampit memiliki pabrik karet dengan luas tanah ±7 hektar yang berlokasi di Kota Sampit, Kalimantan Tengah dengan total kapasitas terpasang adalah 144.000 ton per tahun. Sampit memperoleh bahan baku dengan cara melakukan pembelian dari petani dan pengumpul (pemasok), tidak dari kebun sendiri. Saat ini Sampit melakukan penjualan atas seluruh produknya ke luar negeri.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Indo Komoditi Korpora Tbk
KodeINCF
Alamat KantorCentennial Tower Lt. 21 Unit H, Indonesia
Alamat EmailTetap corsec@indokomoditikorpora.com
Situswww.indokomoditikorpora.com
Telepon021-22958323
Faks021-22958324
NPWP01.310.738.8-054.000
Tanggal IPO6 Sep 2016
Bidang Usaha UtamaPengolahan Karet Alam
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriPerhutanan & Kertas
Sub IndustriProduk Hutan Lainnya


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama