Profil PT Millennium Pharmacon International Tbk (IDX: SDPC)

Profil PT Millennium Pharmacon International Tbk (IDX SDPC) investasimu.com

Foto: Millennium Pharmacon International 

Investasimu.com. PT Millennium Pharmacon International Tbk (IDX: SDPC) pada awalnya didirikan di Jakarta pada tanggal 20 Oktober 1952 oleh Bapak Soedarpo Sastrosatomo dan Ibu Minarsih Soedarpo Sastrosatomo Wiranatakusumah dengan nama N.V. Perseroan Dagang (NVPD) SOEDARPO CORPORATION, berdasarkan Akta Perseroan Terbatas N.V. Perseroan Dagang Soedarpo Corporation No.32 tertanggal 20 Oktober 1952 yang diperbaiki dengan Akta Perubahan No.14 tertanggal 5 Mei 1953, keduanya dibuat di hadapan Raden Meester Soewandi, Notaris di Jakarta. Perubahan nama N.V. Perseroan Dagang Soedarpo Corporation menjadi PT NVPD Soedarpo Corporation Tbk sebagaimana yang termaktub dalam Akta No.182 tanggal 21 Februari 1990, dibuat oleh Raharti Sudjardjati, S.H., Notaris di Jakarta. Berdasarkan Akta No. 23 tanggal 9 Juni 2000 yang dibuat di hadapan Amrul Partomuan Pohan, S.H., LL.M., Notaris di Jakarta, PT NVPD Soedarpo Corporation kemudian diubah namanya menjadi PT Millennium Pharmacon International Tbk.

Sesuai dengan pasal 3 anggaran dasar, lingkup kegiatan Perseroan meliputi bidang usaha perdagangan besar farmasi, obat tradisional, kosmetik dan alat kesehatan. Pada saat ini, kegiatan usaha yang dilakukan Perseroan adalah di bidang distribusi obat resep, obat non-resep dan alat kesehatan. Perseroan beroperasi secara komersial pada tanggal 20 Oktober 1952.

Perseroan bergerak di bidang distribusi produk farmasi, suplemen makanan, dan alat kesehatan dengan cakupan seluruh Indonesia, beroperasi dengan 33 kantor cabang dan 1 gudang pusat. Perseroan mendistribusikan produk dari Prinsipal dalam negeri dan luar negeri. Untuk produk etikal didistribusikan ke masyarakat melalui apotik dan rumah sakit, sedangkan untuk produk OTC (over the counter) didistribusikan melalui apotik, toko obat dan pasar modern.      

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Millennium Pharmacon International Tbk
KodeSDPC
Alamat KantorCrown Bungur Arteri Lantai 2-4, Jl. Sultan Iskandar Muda No.18, Kel. Kebayoran Lama Selatan, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12220, Indonesia
Alamat Emailinvestor.relation@mpi-pharmaniaga.co.id
Situswwww.mpi-indonesia.co.id
Telepon021-270 85961; 270 85964
Faks021-270 85958
NPWP01.300.861.0-054.000
Tanggal IPO07 Mei 1990
Bidang Usaha UtamaPerdagangan dan Jasa
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel Barang Primer
IndustriPerdagangan Ritel Barang Primer
Sub IndustriRitel dan Distributor Obat-obatan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama