Profil PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (IDX: SMKL)

Profil PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (IDX SMKL) investasimu.com

Foto: Satyamitra Kemas Lestari 

Investasimu.com. PT Satyamitra Kemas Lestari Tbk (IDX: SMKL) didirikan  berdasarkan Akta Pendirian Nomor 12 tanggal 26 Juli 2001 yang dibuat di hadapan Juniaty Tedjaputra, SH, MKn Notaris di Tangerang. Sesuai dengan Pasal 3 anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama meliputi bidang perdagangan, perindustrian, pembangunan, kehutanan, pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan, pertambangan dan jasa. Saat ini, kegiatan usaha Perseroan adalah bergerak dalam bidang industri kemasan dan kotak dari kertas dan karton. Perseroan mulai berproduksi secara komersial pada bulan April 2005.

Perseroan bergerak di bidang usaha penyediaan produk kemasan karton terintegrasi yang memberi solusi untuk kebutuhan pelanggan. Perseroan juga memperlebar lini usahanya di bidang layanan baru seperti penyewaan truk dan jasa logistik untuk pengangkutan barang. Lini usaha baru ini menjadi solusi manajemen transportasi terbaik yang disediakan Perseroan, untuk membantu para pelanggan agar tetap berkonsentrasi pada masing-masing bisnis intinya.

Perseroan melakukan produksi karton gelombang (Corrugated Carton Box) dan kemasan offset untuk kebutuhan berbagai industri, mulai dari industri makanan dan minuman, elektronik, telekomunikasi, sepatu dan lain sebagainya yang memerlukan kotak kemasan untuk memasarkan produk-produknya. Dalam memproduksi kemasan, perseroan menyediakan berbagai produk dengan karakteristik yang berbeda-beda sesuai kebutuhan pelanggan, baik dari sisi desain dan bahan baku yang diperlukan.

Untuk menciptakan pertumbuhan berkelanjutan bagi produk-produk yang diproduksi, Perseroan juga melakukan penguatan usaha melalui sistem Integrated Packaging Logistics Manufacturing (IPLM); Complete Paper Packaging Solution, Reduce Your overall Logistics cost, dan No Logistics without Packaging. Berbagai sistem tersebut bertujuan untuk menjaga kualitas produk agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan secara spesifik.

Perseroan telah mempunyai kantor dan pabrik yang cukup strategis, yaitu di Jalan Kawasan Industri Benua Permai Lestari Jl Raya Serang KM 25.6 Desa Cisereh Tigaraksa, Tangerang, Banten. Total luas lahan/tanah dan pabrik yang dimiliki perseroan mencapai 14 Hektar, dengan luas area bangunan fisik 120.000 M2.          

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Satyamitra Kemas Lestari Tbk
KodeSMKL
Alamat KantorKawasan Industri Benua Permai Lestari Jl. Raya Serang Km 25,6, Desa Cisereh, Tigaraksa Tangerang 15720, Indonesia
Alamat Emailsatyamitra@satyamira.com
Situswww.satyamira.com
Telepon+6221 5950988
Faks+6221 5950089
NPWP02.093.167.1-415.000
Tanggal IPO11 Jul 2019
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang industri kemasan dan kotak
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriWadah dan Kemasan
Sub IndustriWadah dan Kemasan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama