Profil PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (IDX: ISSP)

Profil PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (IDX ISSP) investasimu.com


Foto: Steel Pipe Industry of Indonesia 

Investasimu.com. PT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk (IDX: ISSP) didirikan pada tanggal 30 Januari 1971 berdasarkan akta notaris No. 109 dari Djojo Muljadi, S.H., Notaris di Jakarta. Perseroan berkedudukan di Surabaya, dengan pabrik berlokasi di Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan dan Karawang. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1972 dan saat ini melakukan kegiatan usaha dalam bidang industri pipa baja.

Kegiatan usaha Perseroan adalah merancang dan memproduksi berbagai macam produk pipa baja berdasarkan kategori, yang dibuat untuk memenuhi pesanan dan untuk persediaan, yang meliputi produksi berbagai jenis pipa yang dibuat dari karbon hot rolled, karbon cold rolled dan stainless steel. Hasil produksi pipa Perseroan digunakan untuk industri infrastruktur, otomotif, minyak dan gas, pipa air minum, dan lain-lain. Selain memproduksi berbagai produk industri, Perseroan juga menawarkan layanan jasa lainnya galvanisasi, shearing, slitting, 3lpe coating, internal dan external epoxy coating, cement lining, dan uji kendali mutu di laboratorium modern Perseroan. Perseroan telah memiliki 6 fasilitas manufaktur di Indonesia dengan total 37 lini produksi yang masing-masing dapat dikalibrasi untuk menghasilkan berbagai jenis pipa.

Untuk pangsa pasar domestik, Perseroan telah menjajaki pasar ritel dan proyek, dimana keduanya berkontribusi setara 50% bagi pendapatan Perseroan. Sementara pasar global menyasar kawasan Amerika Utara - Kanada, dan Australia. Untuk Asia Perseroan menyasar pasar Vietnam, Malaysia, Timor Leste.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Steel Pipe Industry of Indonesia Tbk
KodeISSP
Alamat KantorJl. Kalibutuh 189-191 Surabaya 60173-Jawa Timur, Indonesia
Alamat Emailcorsec@spindo.co.id
Situswww.spindo.com
Telepon(031) 5320921, 5316921
Faks(031) 5310712, 5320290
NPWP01.001.732.5-092.000
Tanggal IPO22 Feb 2013
Bidang Usaha UtamaIndustri pipa baja
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriLogam & Mineral
Sub IndustriBaja & Besi


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama