Profil PT Arkha Jayanti Persada Tbk (IDX: ARKA)

Profil PT Arkha Jayanti Persada Tbk (IDX ARKA) investasimu.com

Foto: Arkha Jayanti Persada 

Investasimu.com. PT Arkha Jayanti Persada Tbk (IDX: ARKA) didirikan berdasarkan Akta No. 83 tanggal 24 November 1999 yang dibuat di hadapan Notaris B. Wirastuti Puntaraksma, S.H., M.Kn. di Depok. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran dasar, maksud dan tujuan serta kegiatan usaha Perseroan meliputi perdagangan lokal, antar pulau, ekspor, impor, pengecer, agen, suplier, leveransir, grosir, distributor, perwakilan dari perusahaan lain baik atas tanggungan sendiri maupun atas tanggungan orang lain, secara amanat atau komisi. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2009.

Ruang lingkup kegiatan Perseroan saat ini meliputi bidang pabrikasi komponen alat berat, jasa pengangkutan batu bara dan pembuatan dump truck. Dalam menjalankan kegiatan usahanya, Perseroan memiliki fasilitas produksi yang terdiri dari kantor pusat dengan dua unit pabrik yang berlokasi di Bogor.

Dengan produksi berdasarkan pesanan, produk yang diproduksi Perseroan meliputi (1) Produksi komponen alat berat yakni fabrikasi komponen untuk Excavator, Bulldozer, Motor Grader, Wheel Loader dan Dump Truck pertambangan ukuran besar; (2) Kontruksi Baja untuk menara telekomunikasi, gedung, rel kereta dan jembatan; (3) Perlengkapan kendaraan angkutan berupa dump truck untuk kendaraan seperti Hino, Scania, Iveco dan MAN; (4) Berbagai jenis perlengkapan industri gas dan minyak seperti Pipe Shoe dan Pipa penghubung; dan (5) Jasa pengangkutan batu bara Perseroan.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Arkha Jayanti Persada Tbk.
KodeARKA
Alamat KantorJl. Lanbau No. 8, Kp Gudang RT 06 / RW 09, Kel. Karang Asem Barat, Kec. Citeureup, Kab. Bogor, Jawa Barat,, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@arkhajayanti.co.id
Situswww.arkhajayanti.co.id
Telepon021 - 87918903
FaksFax : 021-87916364
NPWP01.910.633.5-431.000
Tanggal IPO10 Jul 2019
Bidang Usaha UtamaMenjalankan usaha dalam bidang industri manufaktur dan fabrikasi komponen alat-alat berat, karoseri body dump truck, kontruksi baja, fabrikasi Oil & Gas equipment dan jasa pengangkutan batubara.
SektorPerindustrian
Sub SektorBarang Perindustrian
IndustriMesin
Sub IndustriMesin & Komponen Perindustrian


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama