Profil PT Kencana Energi Lestari Tbk (IDX: KEEN)

Profil PT Kencana Energi Lestari Tbk (IDX KEEN) investasimu.com


Foto: Kencana Energi Lestari 

Investasimu.com. PT PT Kencana Energi Lestari Tbk (IDX: KEEN) pada awalnya didirikan dengan nama PT Citra Alam Pratama berdasarkan Akta Pendirian No. 01, tanggal 5 Mei 2008, yang dibuat oleh Ir. Rusli, S.H., Notaris di Bekasi. Para pemegang saham kemudian menyetujui perubahan nama Perseroan menjadi PT Kencana Energi Lestari pada tanggal 10 September 2018 berdasarkan akta Notaris Yulia, S.H. No. 25. 

Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah dalam bidang jasa, ketenagalistrikan, pembangunan, perdagangan, perindustrian, investasi dan pengangkutan. Perseroan memulai usaha secara komersial pada tahun 2008.

Perseroan adalah salah satu produsen terkemuka dalam bidang energi baru terbarukan (EBT) di Indonesia. Perseroan mengoperasikan hydropower plant di Sumatera Utara yaitu PLTA Pakkat berkapasitas 18 MW melalui PT Energi Sakti Sentosa dan hydropower plant di Bengkulu yaitu PLTA Air Putih berkapasitas 21 MW. melalui PT Bangun Tirta Lestari. Perseroan juga tengah melakukan proses pengembangan PLTMH Madong di Toraja Utara dengan kapasitas 10 MW serta akan mengembangkan usahanya ke berbagai lokasi lain di Sumatera dan Sulawesi.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Kencana Energi Lestari Tbk
KodeKEEN
Alamat KantorKencana Tower Lantai 11, Kebon Jeruk Business Park, Jl. Raya Meruya Ilir No.88, Jakarta Barat 11620, Indonesia, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@kencanaenergy.com
Situswww.kencanaenergy.com
Telepon+62.21.5890.0791
Faks+62.21.386.7686
NPWP02.750.932.2-086.000
Tanggal IPO2 Sep 2019
Bidang Usaha UtamaMenjalankan usaha jasa dan ketenagalistrikan melalui anak perusahaan
SektorInfrastruktur
Sub SektorUtilitas
IndustriUtilitas Listrik
Sub IndustriUtilitas Listrik


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama