Profil PT Kobexindo Tractors Tbk (IDX: KOBX)

Profil PT Kobexindo Tractors Tbk (IDX KOBX) investasimu.com


Foto: Kobexindo Tractors 

Investasimu.com. PT Kobexindo Tractors Tbk (IDX: KOBX) didirikan pada tanggal 28 September 2002 berdasarkan akta Notaris Stephany Maria Lilianti, S.H., No. 37. Sesuai dengan Pasal 3 anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan utama Perseroan saat ini adalah bergerak dalam usaha distributor yang menjual alat-alat berat termasuk penjualan suku cadang dan servis alat-alat berat. Perseroan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 2002.

Perseroan adalah salah satu perusahaan terkemuka di sektor peralatan berat di Indonesia. Perseroan dan entitas anaknya memasarkan, menjual dan mendistribusikan tujuh merek utama alat-alat berat dan industrial, yaitu Doosan Excavator, NHL TEREX Rigid Dump Trucks, Tata Daewoo Off-road Heavy Duty Truck, Jungheinrich Electric Forklifts, Hako Vacuum Sweeper Machines dan Foton On-road Heavy Duty Truck.

Produk-produk Perseroan saat ini terbagi atas dua kategori, yaitu alat berat pertambangan dan non pertambangan. Produk utama pada kategori alat berat pertambangan antara lain Doosan Excavator, Wheeloaders, dan NHL TEREX Rigid Dump Trucks. Sementara itu, produk-produk utama pada kategori non tambang antara lain Jungheinrich Electric Forklifts, Doosan Diesel Forklifts, Jungheinrich Racking, dan Hako Vacuum Sweeper Machines. Produk-produk dalam kategori ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis pergudangan, logistik dan manufaktur.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Kobexindo Tractors Tbk
KodeKOBX
Alamat KantorKobexindo Tower, Jl. Pasir Putih Raya Blok E-5-D RT.000 RW.000 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, 14430, Indonesia
Alamat Emailcorsec@kobexindo.com
Situswww.kobexindo.com
Telepon(021) 6470-0800, 6470-0808
Faks(021) 6470-0900, 6470-0909
NPWP02.198.951.2-054.000
Tanggal IPO5 Jul 2012
Bidang Usaha UtamaBidang distribusi dan perdagangan alat berat dan suku cadangnya serta jasa terkait
SektorPerindustrian
Sub SektorBarang Perindustrian
IndustriMesin
Sub IndustriMesin Konstruksi & Kendaraan Berat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama