Profil PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (IDX: DGIK)

Profil PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (IDX DGIK) investasimu.com


Foto: Nusa Konstruksi Enjiniring 

Investasimu.com. PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (IDX: DGIK) didirikan dengan menggunakan nama PT Duta Graha Indah berdasarkan Akta Notaris No. 38 tanggal 11 Januari 1982 dari Notaris Maria Lidwina Indriani Soepojo, SH. Berdasarkan Akta Notaris No. 8 tanggal 9 Agustus 2012 dari Notaris Zulkifli Harahap, SH, nama Perseroan berubah dari semula PT Duta Graha Indah Tbk menjadi PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk.

Sesuai Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan Perseroan adalah bergerak dalam jasa konstruksi, industri, perdagangan, agen/perwakilan, real estate, pertambangan, investasi dan jasa lain. Pada saat ini, kegiatan utama Perseroan adalah menjalankan usaha-usaha di bidang jasa konstruksi gedung dan konstruksi pekerjaan sipil termasuk jalan, irigasi, waduk, pembangkit tenaga listrik terutama Pembangkit Listrik Tenaga Mini Hidro, rel kereta api dan pelabuhan. Perseroan memulai kegiatan operasionalnya pada tahun 1982.

Dalam perjalanannya, Perseroan berhasil melakukan ekspansi dan mengerjakan berbagai macam proyek infrastruktur di berbagai wilayah di Indonesia. Perseroan turut berkontribusi dalam pembangunan di Indonesia dengan mengerjakan proyek-proyek besar seperti proyek irigasi Antokkan (Padang, Sumatra Barat), Proyek Runway di Bandar Udara Hasanuddin (Makassar, Sulawesi Selatan), Gedung Bursa Efek Indonesia (Jakarta), Komplek Grand Indonesia (Jakarta), Hotel Dharmawangsa (Jakarta), dan Apartemen Amartapura (Karawaci, Tangerang). Saat ini pilar bisnis Perseroan terdiri dari konstruksi, jasa pertambangan, energi dan infrastruktur, dan properti dan real estat.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk
KodeDGIK
Alamat KantorITS Office Tower (Niffaro Park) Lantai 20-21 Jalan Raya Pasar Minggu KM 18. Pasar Minggu, Jakarta, Indonesia
Alamat Emailcorporate@nusakonstruksi.com
Situshttp://www.nusakonstruksi.com
Telepon021 7221003 7267603
Faks021 7396580
NPWP01.370.350.9-054.000
Tanggal IPO19 Des 2007
Bidang Usaha UtamaJasa Konstruksi
SektorInfrastruktur
Sub SektorKonstruksi Bangunan
IndustriKonstruksi Bangunan
Sub IndustriKonstruksi Bangunan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama