Profil PT Rockfields Properti Indonesia Tbk (IDX: ROCK)

Profil PT Rockfields Properti Indonesia Tbk (IDX: ROCK) investasimu.com

Foto: Rockfields Properti Indonesia 

Investasimu.com. PT Rockfields Properti Indonesia Tbk (IDX: ROCK) didirikan dengan nama PT Nobel Properti Kencana berdasarkan Akta Pendirian No.29 tanggal 16 Mei 2013 dengan tempat kedudukan di Jakarta Selatan, yang dibuat dihadapan Subiyanto Putro, S.H., M.Kn., Notaris di Semarang. Berdasarkan Pernyataan Keputusan Para Pemegang Saham yang dituangkan dalam Akta No. 89 tertanggal 18 Februari 2020 oleh Christina Dwi Utami., SH., M.Hum., M.Kn., Notaris di Jakarta Barat, para pemegang saham menyetujui perubahan nama Perseroan menjadi PT Rockfields Properti Indonesia Tbk.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan usaha Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang aktivitas perusahaan induk, perdagangan besar, dan real estat. Saat ini Perseroan menjalankan usaha dalam bidang properti dan real estate melalui penyertaan saham pada Perusahaan Anak. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada April 2019.

Beberapa proyek yang dimiliki oleh Grup Perseroan yaitu (1) Noble House merupakan gedung kantor yang disewakandi kawasan bisnis yang sangat strategis dan bergengsi di Jakarta Selatan, yaitu Lingkar Mega Kuningan; (2) International Exchange House yang merupakan pengembangan kantor sewa di Kawasan Segitiga Bisnis, Jakarta; (3) Broadway Residence - West Jakarta, yakni Proyek Residensial di Kebun Jeruk, Jakarta Barat; dan (4) Proyek Azerai - Bali yang merupakan Proyek Hotel & Resort.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Rockfields Properti Indonesia Tbk
KodeROCK
Alamat KantorGedung Noble House Lantai 35, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E.4.2 No. 2, Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950, Indonesia
Alamat Emailcorsec@rockfields.co.id
Situswww.rockfields.co.id
Telepon+62 21 2978 3000
Faks+62 21 2978 3001
NPWP03.344.468.8-063.000
Tanggal IPO10 Sep 2020
Bidang Usaha UtamaReal estate dan properti melalui Entitas anak
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama