Profil PT Grand Kartech Tbk (IDX: KRAH)

Profil PT Grand Kartech Tbk (IDX KRAH) investasimu.com


Foto: Grand Kartech 

Investasimu.com. PT Grand Kartech Tbk (IDX: KRAH) didirikan berdasarkan akta notaris No. 53 tanggal 18 Agustus 1990 yang dibuat di hadapan Albertus Sutjipto Budihardjoputra, S.H., Notaris di Bandung. Maksud dan tujuan pendirian Perseroan adalah melakukan usaha di bidang perdagangan, jasa dan perindustrian. Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut Perseroan dapat melaksanakan kegiatan utama dibidang: perdagangan baik lokal maupun ekspor, menjalankan usaha di bidang jasa di antaranya di bidang jasa, mekanikal, sipil, listrik dibidang komunikasi, jasa konsultasi dibidang mekanikal maupun sipil, menjalankan usaha dibidang industri perakitan, pembuatan, perbaikan dan perawatan barang-barang elektrik, elektronik maupun mekanik.

Perseroan memposisikan sebagai perusahaan engineering dan manufacturing yang didukung oleh tim engineering yang kuat, software, fasilitas produksi, jumlah tenaga kerja yang banyak yang memungkinkan Perseroan melakukan perancangan, produksi, pemasangan, uji coba dan komisioning, serta pelayanan purna jual di bawah satu atap. Untuk produk-produk dengan spesifikasi khusus, Perseroan melakukan kerja sama dengan pihak ketiga untuk tahap perancangan barang/jasa yang akan ditawarkan. Industri yang dilayani oleh Perseroan di antaranya: otomotif, farmasi, kimia, hotel, rumah sakit, makanan dan minuman, pertambangan, minyak dan gas, petrokimia, kertas, semen, dan lain-lain.

Data pada tahun 2018 menunjukkan bahwa fasilitas produksi Perseroan terdiri dari 2 (dua) unit pabrik, yang terletak di Pulogadung dan Karawang. Total kapasitas produksi Perseroan adalah 4.728 ton/tahun.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Grand Kartech Tbk
KodeKRAH
Alamat KantorJl. Rawa Gellam III No. 1 Pulogadung Industrial Estate Jakarta 13930, Indonesia
Alamat Emailinfo@grandkartech.com; corporate.secretary@grandkartech.com
Situswww.grandkartech.com
Telepon(021) 4600228
Faks(021) 4603702
NPWP01.358.873.6-007.000
Tanggal IPO8 Nov 2013
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang industri manufaktur dan perakitan mesin industri
SektorPerindustrian
Sub SektorBarang Perindustrian
IndustriMesin
Sub IndustriMesin & Komponen Perindustrian


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama