Profil PT Link Net Tbk (IDX: LINK)

Profil PT Link Net Tbk (IDX LINK) investasimu.com


Foto: Link Net 

Investasimu.com. PT Link Net Tbk (IDX: LINK) pada awalnya didirikan dengan nama PT Seruling Indah Permai berdasarkan Akta Notaris No. 93 tanggal 14 Maret 1996 dari Dr. Misahardi Wilamarta, S.H., M.H., M.Kn, LL.M sebagaimana telah diubah dalam Akta Notaris No. 304 tanggal 26 Juli 1996 dari Yuliandi Ermawanto, S.H. Perseroan selanjutnya mengubah nama menjadi PT Link Net dan mengubah Anggaran Dasar Perusahaan berdasarkan Akta Notaris No. 35 tanggal 28 Maret 2000 dari Myra Yuwono, S.H., notaris di Jakarta.

Berdasarkan Anggaran Dasar, Perseroan bergerak dalam bidang penyelenggaraan aktivitas telekomunikasi dengan kabel, internet service provider (jasa akses internet), jasasistem komunikasi, jasa interkoneksi internet (NAP), jasa multimedia lainnya, jasa nilai tambah teleponi lainnya, jasa internet teleponi untuk keperluan publik (ITKP), perdagangan, aktivitas konsultasi manajemen dan aktivitas call centre. Kegiatan usaha Grup Perseroan saat ini adalah memberikan layanan melalui jaringankomunikasi broadband termasuk distribusi program televisi dan internet berkecepatan tinggi melalui Jaringan di Jakarta,Bogor, Tangerang, Bekasi, Surabaya (termasuk Malang dan Gresik), Bali, Bandung, Medan, Batam, Solo, Semarang, Serang dan Cilegon. Perseroan beroperasi secara komersial pada tahun 2000.

Saat ini Perseroan merupakan penyedia jasa layanan internet broadband berkecepatan tinggi di Indonesia (dikenal dengan nama label usaha FastNet), dan bekerjasama dengan PT First Media Television dalam menyediakan jasa televisi berlangganan (dikenal dengan nama label usaha HomeCable)layanan bagi pelanggan korporasi (dikenal dengan nama label usaha First Media Business), serta penyedia jasa layanan komunikasi data. Perseroan mengoperasikan sistem kabel Hybrid Fiber Coaxial (“HFC”) dan Fiber To The Home (“FTTH”) dengan teknologi tinggi dan mampu mengoperasikan 870 MHz two-way broadband services. Per 31 Desember 2020, Perseroan telah memiliki jaringan lebih dari 2,68 juta homes passed terbentang di wilayah Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya (termasuk Cimahi), Surabaya dan sekitarnya (termasuk Malang, Gresik, Sidoarjo), Bali, Serang, Cilegon, Semarang, Solo, Medan, Batam, Cikampek, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Yogyakarta dan Kediri.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Link Net Tbk.
KodeLINK
Alamat KantorCentennial Tower Lantai 26, Unit D, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@linknet.co.id
Situswww.linknet.co.id
Telepon021-55777755
Faks-
NPWP01.770.114.5-054.000
Tanggal IPO2 Jun 2014
Bidang Usaha UtamaBidang Penyelenggaraan Jaringan Tetap Berbasis Kabel, Penyelenggaraan Jasa Multimedia, Jasa Akses Internet serta Jasa Konsultasi Manajemen Bisnis
SektorInfrastruktur
Sub SektorTelekomunikasi
IndustriJasa Telekomunikasi
Sub IndustriJasa Telekomunikasi Kabel


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama