Profil PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk (IDX: PANI)

Profil PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk (IDX PANI) investasimu.com


Foto: Pratama Abadi Nusa Industri 

Investasimu.com. PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk (IDX: PANI) didirikan berdasarkan Akta Notaris No. 13 tanggal 08 September 2000 yang dibuat di hadapan Ivonne Barnetha Sinyal, SH. Notaris di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, kegiatan usaha Perseroan adalah berusaha dalam bidang perdagangan dan perindustrian. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak tahun 2001.

Perseroan adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri dan perdagangan kemasan kaleng yang meliputi pembuatan kaleng blek yang digunakan sebagai kemasan lem, tinta dan minyak. Pada bulan Desember 2017 Perseroan melakukan akuisisi terhadap PT Windu Blambangan Sejati yaitu perusahaan yang bergerak di bidang Industri kamar pendingin (cold storage), industri pengepakan (packing), pengolahan hasil perikanan, processing pembekuan makanan dengan produk yang dihasilkan berupa frozen shrimp, frozen octopus, dan frozen fish.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk
KodePANI
Alamat KantorJalan Aria Jaya Sentika No.33 RT. 001/001 Desa Pasir Bolang Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Banten 15720, Indonesia
Alamat Emailcorporatesecretary@pratamaabadi.com
Situshttps://pratamaabadi.com
Telepon(62-21) 294 17685
Faks-
NPWP02.155.064.5-451.000
Tanggal IPO18 Sep 2018
Bidang Usaha Utamapengolahan hasil perikanan
SektorBarang Konsumen Primer
Sub SektorMakanan & Minuman
IndustriMakanan Olahan
Sub IndustriMakanan Olahan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama