Profil PT Tanah Laut Tbk (IDX: INDX)

Profil PT Tanah Laut Tbk (IDX INDX) investasimu.com

Foto: Tanah Laut 

Investasimu.com. PT Tanah Laut Tbk (IDX: INDX) pada awalnya didirikan dengan nama PT. Sanggrahamas Dipta sesuai dengan Akta Pendirian sebagaimana termaktub dalam Akta No. 78 tanggal 19 September 1991 yang dibuat di hadapan Rahmah Arie Soetardjo SH., Notaris di Jakarta yang kemudian dibetulkan dengan Akta Pembetulan No. 14 tanggal 7 Desember 1992, dibuat di hadapan Notaris Raden Karna Kesuma Jaya SH. Nama Perseroan kemudian diubah menjadi PT Indoexchange Tbk berdasarkan Akta No 28 tanggal 14 Juni 2002 yang dibuat di hadapan Dewi Himijati Tandika, SH, Notaris di Jakarta. Selanjutnya, nama Perseroan kembali diubah menjadi PT Tanah Laut Tbk berdasarkan Akta No 20 tanggal 22 Juni 2011 yang dibuat di hadapan Syarifah Chozie, SH, MH, Notaris di Jakarta.

Kegiatan usaha utama Perseroan pada saat ini adalah bergerak dalam bidang jasa konsultasi manajemen bisnis termasuk perencanaan dan desain dalam rangka pengembangan manajemen bisnis dibidang pelayaran, angkutan dan logistik kelautan, kepelabuhanan, pertambangan, sumber daya energi serta jasa konsultasi lainnya, kecuali dalam bidang hukum dan pajak. Untuk menunjang kegiatan usaha utama tersebut Perseroan dapat melakukan kegiatan penyertaan modal pada perusahaan lain.

Saat ini Perseroan menjalankan usaha pengelolaan pelabuhan dan terminal melalui PT Pelabuhan Laut Sriwijaya, jasa pelayaran melalui PT Pelayaran INDX Lines, jasa dan perdagangan umum melalui PT Iona Laut Logistik, properti berupa Grh@ HRH, dan sedang meninjau potensi bisnis energi terbarukan melalui PT Surya Energi Abadi.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Tanah Laut Tbk
KodeINDX
Alamat KantorGrh@ HRH Jl. Lebak Bulus Raya No.20, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, 12440, Indonesia
Alamat Emailcorsec@tanahlaut.co.id
Situswww.tanahlaut.co.id
Telepon021 - 2781 2154 / 56 - 57
Faks021 - 2782 0991
NPWP01.554.630.2-054.000
Tanggal IPO17 Mei 2001
Bidang Usaha UtamaAktifitas Kantor Pusat
SektorPerindustrian
Sub SektorJasa Perindustrian
IndustriJasa Profesional
Sub IndustriJasa Penelitian & Konsultasi


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama