Profil PT Anugerah Kagum Karya Utama Tbk (IDX: AKKU)

Profil PT Anugerah Kagum Karya Utama Tbk (IDX AKKU) investasimu.com


Foto: Anugerah Kagum Karya Utama 

Investasimu.com. PT Anugerah Kagum Karya Utama Tbk (IDX: AKKU) pada awalnya didirikan dengan nama “PT Aneka Kemasindo Utama” sebagaimana termaktub dalam akta Pendirian Perseroan Terbatas “PT Aneka Kemasindo Utama” No. 6 tanggal 5 April 2001, yang dibuat di hadapan Sulami Mustafa, S.H., Notaris di Jakarta. Pada tanggal 13 Juni 2013, Perseroan mengubah namanya menjadi PT. Alam Karya Unggul Tbk. Kemudian, pada tanggal 03 Oktober 2016, melalui Akta No. 1 yang dibuat di hadapan notaris Erika Nurul Jauhary, S.H., M.Kn., notaris di Jakarta, Perseroan kembali melakukan perubahan nama menjadi “PT Anugerah Kagum Karya Utama, Tbk”.

Maksud dan tujuan Perseroan adalah berusaha dalam bidang perdagangan dan jasa. Perseroan dan Entitas Anak tergabung dalam kelompok usaha Grup AKKU. Perseroan memulai usahanya secara komersial pada tahun 2001.

Saat ini, kegiatan usaha Perseroan masih didominasi oleh kegiatan usaha anak usaha PT. Kagum Maha Karya Jaya (KMKJ) yang bergerak dibidang properti, yang dalam hal ini dilaksanakan oleh PT. Kagum Lokasi Emas (anak usaha dari KMKJ). yaitu melanjutkan pembangunan sekaligus penjualan unit Apartemen Grand Asia Afrika, Bandung dan kegiatan usaha lainnya yaitu manajemen hotel, yang dilaksanakan oleh entitas anak PT. Permata Nusantara Hotelindo.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Anugerah Kagum Karya Utama Tbk
KodeAKKU
Alamat KantorGrand Asia Afrika Residence, Commercial Area A-10, Jl. Karapitan No. 1, Paledang, Lengkong, Bandung, Jawa Barat 40261, Indonesia
Alamat Emailinfo@kagumgroup.com
Situswww.kagumgroup.com
Telepon022-2035013
Faks022-2035013
NPWP02.038.425.1-054.000
Tanggal IPO1 Nov 2004
Bidang Usaha UtamaIndustri Kemasan Plastik
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriHotel, Resor & Kapal Pesiar


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama