Profil PT Cahaya Bintang Medan Tbk (IDX: CBMF)

Profil PT Cahaya Bintang Medan Tbk (IDX CBMF) investasimu.com


Foto: Cahaya Bintang Medan 

Investasimu.com. PT Cahaya Bintang Medan Tbk (IDX: CBMF) didirikan pada tanggal 09 Februari 2012 berdasarkan Akta Pendirian No. 10 tanggal 09 Februari 2012. Akta dibuat di hadapan Notaris Dwi Suwarto, S.H, M.kn, berkedudukan di Bogor.

Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan utama usaha Perseroan adalah di bidang industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran. Perseroan memulai kegiatan komersilnya pada tahun 2013.

Perseroan adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industry mebel. CBM Furniture memproduksi perkakas kantor dan rumah tangga dalam skala perdagangan besar dan eceran, industri pengolahan serta aktivitas jasa lainnya. Melalui komitmen dan fokus pada Furniture Particle Board Industry, CBM Furniture telah berkembang menjadi yang terbesar di Sumatera. Berbekal sumber daya manusia yang handal, pengalaman di bidang produksi furniture yang berkelas dan didukung dengan teknologi produksi yang canggih serta loyalitas dari para konsumen, CBM Furniture menuju level berikutnya yakni ekspansi untuk menciptakan produk berkelas dunia.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Cahaya Bintang Medan Tbk
KodeCBMF
Alamat KantorKp. Patumbak Jl. Pertahanan No. 111 Ds V Desa Patumbak Kab. Deli Serdang – Sumatera Utara, 20361, Indonesia
Alamat Emailcorsec@cbm-furniture.com
Situswww.cbm-furniture.com
Telepon+6261 7852277
Faks+6261 785226
NPWP31.481.993.9-125.000
Tanggal IPO9 Apr 2020
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang industri perdagangan besar dan eceran, pengolahan serta aktivitas jasa lainnya
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorBarang Rumah Tangga
IndustriBarang Rumah Tangga
Sub IndustriProdusen Furnitur Rumah


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama