Profil PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (IDX: BIKE)

Profil PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (IDX BIKE) investasimu.com


Foto: Sepeda Bersama Indonesia 

Investasimu.com. PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (IDX: BIKE) didirikan berdasarkan Akta Pendirian PT Sepeda Bersama Indonesia No. 4 tanggal 13 Oktober 2017 yang dibuat di hadapan Indra Tjahja Rinanto, S.H., Notaris di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, maksud dan tujuan serta kegiatan Perseroan terutama melakukan kegiatan usaha di bidang perdagangan besar alat olahraga dan alat transportasi darat serta suku cadang sepeda motor. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 2018.

Saat ini Perseroan bergerak dalam bidang perdagangan besar sepeda, khususnya sepeda dengan merek “Genio”, “United”, dan “Avand”. Perseroan memiliki hak untuk menggunakan Hak Atas Kekayaan Intelektual berupa merek Genio dan memiliki perjanjian ijin penggunaan merek untuk produk United dan Avand. 

Pelanggan akhir bagi Perseroan adalah konsumen atau masyarakat di Indonesia dan produk berupa sepeda disalurkan melalui dealer-dealer pihak ketiga untuk memenuhi permintaan masyarakat. Perseroan bekerja sama dalam bentuk penjualan putus dengan 319 dealer yang berlokasi di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

Perseroan juga selalu mengikuti tren atau demand dari pasar dan perubahan-perubahan teknologi dari produk sejenis (sepeda) dalam rangka pengembangan produk antara lain pengembangan produk E-Bike (Sepeda yang menggunakan Motor Listrik & Battery) dan pengembangan di luar produk Sepeda, seperti Skuter, Tricycle, dan Electric Motorcycle.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Sepeda Bersama Indonesia Tbk
KodeBIKE
Alamat KantorJl. Alam Sutera Boulevard Kav. 12A, Pakulon, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten 15325, Indonesia
Alamat Emailcorsec@sepedabersamaindonesia.co.id
Situswww.sepedabersamaindonesia.co.id
Telepon(+62-21) 3005 2633
Faks(+62-21) 3005 2622
NPWP83.308.799.2-411.000
Tanggal IPO21 Mar 2022
Bidang Usaha UtamaPerdagangan Besar Sepeda
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel
IndustriRitel Khusus
Sub IndustriRitel Otomotif


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama