Profil PT Indonesia Pondasi Raya Tbk (IDX: IDPR)

Profil PT Indonesia Pondasi Raya Tbk (IDX IDPR) investasimu.com

Foto: Indonesia Pondasi Raya 

Investasimu.com. PT Indonesia Pondasi Raya Tbk (IDX: IDPR) atau Indopora didirikan oleh Ir. Yang Suryahimsa bersama rekan berdasarkan Akta Notaris Tan Thong Kie No. 18 tanggal 21 Oktober 1977. Sejak pertama kali didirikan, Perseroan memfokuskan diri untuk menjalankan usaha pada pembuatan pondasi, dinding penahan tanah, dan perbaikan tanah. 

Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama adalah merencanakan dan melaksanakan pekerjaan bangunan, termasuk konstruksi bangunan dan pondasi. Kegiatan utama Perseroan saat ini adalah mengerjakan proyek-proyek konstruksi untuk pondasi bangunan. Perseroan memulai operasi komersialnya pada tahun 1980.

Melalui lini bisnis utamanya, Perseroan memberikan layanan pembangunan pondasi bangunan maupun infrastruktur mulai dari rumah, rumah ibadah, rumah sakit, gedung tinggi, jalan, jembatan, bendungan, bandara, underpass, dan lain-lain. Seiring berjalan waktu, bisnis Perseroan bertumbuh semakin pesat dengan menangani berbagai proyek hampir di seluruh penjuru Indonesia.

Perseroan memiliki satu Entitas Anak di bidang beton pracetak yang memproduksi, memasang, dan menjual tiang pancang yaitu PT Rekagunatek Persada, serta memiliki kepemilikan tidak langsung pada PT Gema Bahana Utama di bidang jasa konstruksi. Perseroan juga memiliki portofolio peralatan yang komprehensif untuk pekerjaan konstruksi pondasi, dinding penahan tanah, perbaikan tanah, pengujian tiang, beton pracetak, dan jenis pekerjaan konstruksi lainnya.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Indonesia Pondasi Raya Tbk
KodeIDPR
Alamat KantorJl. Pegangsaan Dua KM 4,5 Jakarta 14250, Indonesia
Alamat Emailcorporate_secretary@indopora.com
Situswww.indopora.com
Telepon(021) 4603253
Faks(021) 4604390 4604393
NPWP01.302.756.0-046.000
Tanggal IPO10 Des 2015
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang konstruksi pondasi, dinding penahan tanah, perbaikan tanah, dan pengujian tiang
SektorInfrastruktur
Sub SektorKonstruksi Bangunan
IndustriKonstruksi Bangunan
Sub IndustriKonstruksi Bangunan


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama