Profil PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (IDX: TBIG)

Profil PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (IDX TBIG) investasimu.com


Foto: Tower Bersama Infrastructure 

Investasimu.com. PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (IDX: TBIG) didirikan berdasarkan akta Notaris No. 14 tanggal 8 November 2004 yang dibuat di hadapan Notaris Dewi Himijati Tandika, S.H, Notaris di Jakarta. Berdasarkan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan Perseroan adalah melakukan investasi atau penyertaan pada perusahaan lain yang bergerak di bidang kegiatan penunjang telekomunikasi dan berusaha dalam bidang jasa, khususnya jasa penunjang telekomunikasi.

Kegiatan usaha utama Perseroan yaitu aktivitas Perusahaan holding dan aktivitas konsultasi manajemen lainnya. Sementara itu, kegiatan usaha penunjang Perseroan, yaitu konstruksi sentral telekomunikasi, instalasi telekomunikasi dan aktivitas telekomunikasi dengan kabel. Perseroan, melalui entitas anak, telah memulai kegiatan komersialnya pada tahun 2004.

Tower Bersama Group telah memperkuat posisinya sebagai salah satu perusahaan menara independen terkemuka di Indonesia. Per 31 Desember 2020, Perseroan memiliki 31.850 penyewaan pada 16.265 site dengan 5 operator telekomunikasi berbeda dan 2 penyedia jaringan 4G LTE. Perseroan menyewakan tempat pada site menara dalam perjanjian sewa jangka panjang yang berdurasi 10 tahun serta akses pada jaringan IBS melalui perjanjian sewa jangka panjang dengan durasi sekitar 5 sampai 8 tahun.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Tower Bersama Infrastructure Tbk
KodeTBIG
Alamat KantorGedung The Convergence Indonesia, Lt. 11, Kaw. Rasuna Epicentrum, Jl. HR. Rasuna Said, Jkt-Selatan, Indonesia
Alamat Emailcorporate.secretary@tower-bersama.com
Situshttp://www.tower-bersama.com
Telepon+62 21 2924 8900
Faks+62 21 2157 2015
NPWP02.388.753.2-054.000
Tanggal IPO26 Okt 2010
Bidang Usaha UtamaPenyedia jasa infrastruktur telekomunikasi terintegrasi melalui anak perusahaan
SektorInfrastruktur
Sub SektorTelekomunikasi
IndustriJasa Telekomunikasi Nirkabel
Sub IndustriJasa Telekomunikasi Nirkabel


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama