Profil PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (IDX: ASPI)

Profil PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (IDX ASPI) investasimu.com


Foto: Andalan Sakti Primaindo 

Investasimu.com. PT Andalan Sakti Primaindo Tbk (IDX: ASPI) didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan No. 81 tanggal 13 November 2012 yang dibuat di hadapan Saniwati Suganda, SH., Notaris di Jakarta Utara. Berdasarkan Anggaran Dasar Perseroan, disebutkan bahwa maksud dan tujuan serta kegiatan usaha Perseroan adalah dalam bidang real estat dan aktivitas perusahaan holding. Perseroan memulai kegiatan usaha komersialnya sejak tahun 2013. 

Kegiatan usaha Perseroan sebagai perusahaan induk adalah dibidang real estat yang berinvestasi pada entitas anak PT Andalan Sakti Nusa (ASN) dan PT Asia Mentari Properti (AMP) entitas anak PT Andalan Sakti Nusa (ASN) dan PT Asia Mentari Properti (AMP). Kegiatan usaha yang dijalankan oleh entitas anak adalah dalam bidang real estat, baik real estat yang dimiliki sendiri ataupun disewa dan kawasan pariwisata, bidang pembangunan dan perdagangan pada umumnya terutama yang berhubungan dengan usaha real estat.

Saat ini, proyek perumahan yang dikembangkan oleh Grup Perseroan antara lain:

ROYAL MATOA RESIDENCE

Perumahan dan rumah toko dengan sistem klaster bergaya modern minimalis, one gate system dan jaringan kabel bawah tanah di Selatan Jakarta dengan lingkungan hijau yang asri. Dikembangkan di area seluas kurang lebih 5.400 m2 terletak di Jalan Raya Krukut No. 99 Cinere, Depok; kurang lebih 1.5 km dari exit tol Brigif dan 500 meter dari interchange/exit toll Krukut (jalan tol Antasari-Depok) dan rencana tol Cinere Jagorawi.

ARKAMAYA RESIDENCE

Perumahan seluas 3.642 m2 terletak di Jalan Martadinata, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang. Lokasi dekat dengan pusat bisnis TB Simatupang Jakarta Selatan dengan akses yang mudah dari stasiun induk MRT Lebak Bulus serta dekat dengan rencana pintu tol Serpong-Cinere. Selain itu lokasi perumahan juga dekat dengan RS Bhineka Bakti Husada, Giant Supermarket, Kantor Pos Besar, Bank BTPN, BRI, BCA, universitas, dan fasilitas umum lainnya.

CASA SERPONG

Rencana pembangunan perumahan di Parung Panjang, Bogor ini memiliki landbank seluas lebih kurang 15 hektar dengan perencanaan pengembangan perumahan dengan konsep modern minimalis, berwawasan lingkungan, sehat dengan komunitas yang aktif. Proyek ini dikembangkan sebagai Transit Oriented Development yaitu dekat dengan stasiun kereta Parung Panjang.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Andalan Sakti Primaindo Tbk
KodeASPI
Alamat KantorSona Topas Tower Lantai 5 Ruang 5-01 Jl. Jend. Sudirman Kav. 26 Kelurahan Karet, Kecamatan Setia Budi Jakarta Selatan 12920, Indonesia
Alamat Emailinfo@ansa-land.com
Situswww.ansa-land.com
Telepon(62-21) 250 6789
Faks(62-21) 290 37545
NPWP03.274.046.6-011.000
Tanggal IPO17 Feb 2020
Bidang Usaha UtamaBidang Real Estat
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama