Profil PT Bhakti Agung Propertindo Tbk (IDX: BAPI)

Profil PT Bhakti Agung Propertindo Tbk (IDX BAPI) investasimu.com


Foto: Bhakti Agung Propertindo  

Investasimu.com. PT Bhakti Agung Propertindo Tbk (IDX: BAPI) didirikan dengan nama PT Paku Bumi Sejahtera di kota Kediri sesuai dengan Akta Pendirian Perseroan Terbatas No. 03 tanggal 20 Juli 2012, dibuat di hadapan Habib, S.H., M.Hum., Notaris di daerah Kabupaten Kediri. Pemegang saham pengendali Perseroan kemudian beralih dari Jusuf Thojib menjadi PT Grha Agung Propertindo berdasarkan Akta No 5 Tanggal 24 Juni 2015 yang dibuat dihadapan Nanny Sri Wardani, S.H., notaris di kota Tangerang. Selanjutnya, Perseroan mengubah namanya menjadi PT Bhakti Agung Propertindo pada tanggal 6 April 2015.

Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang properti dan apartemen, real estate, industrial estate, developer, perencanaan dan pembangunan dan jasa. Saat ini kegiatan usaha utama Perseroan adalah dalam bidang pengembangan, pembangunan properti dan real estat.

Pengembangan yang dilakukan Perseroan hingga akhir tahun 2020 meliputi residensial atau bangunan yang peruntukannya berupa hunian/apartemen, komersil, condominium dan hotel (condotel), sekolah tinggi ilmu kesehatan (STIKES), dan klinik Pratama. Total lahan yang dikelola Perseroan hingga akhir tahun 2020 mencapai 12.331 m², dengan kurang lebih 5.000 m² telah sepenuhnya dikembangkan. Perseroan telah membangun dan mengelola satu proyek properti berupa apartemen dengan nama Green Cleosa yang berlokasi di Ciledug, Tangerang dengan 634 unit apartemen dan fasilitas pendukungnya. Sisa lahan tersisa dalam tahap perencanaan pembangunan tahap 2 Apartemen Green Cleosa dan Condotel Horison.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Bhakti Agung Propertindo Tbk
KodeBAPI
Alamat KantorJalan Raden Fatah No. 62 Ciledug – Tangerang 15151, Indonesia
Alamat Emailcorsec@bhaktiagung.com
Situswww.bhaktiagung.com
Telepon021 22797778
Faks-
NPWP03.220.609.6-652.000
Tanggal IPO16 Sep 2019
Bidang Usaha UtamaProperti (Real Estate Property)
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama