Profil PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk (IDX: CARS)

Profil PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk (IDX CARS) investasimu.com


Foto: Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma 

Investasimu.com. PT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk (IDX: CARS) atau disingkat menjadi PT Bintraco Dharma didirikan sesuai dengan Akta Notaris R.M. Soeprapto, SH, No. 1 tanggal 1 Juni 1969. Sesuai dengan pasal 3 anggaran dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama meliputi bidang usaha perdagangan, properti dan jasa. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1969.

Perseroan merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang usaha perdagangan, diler resmi, jasa-jasa termasuk jasa pembiayaan yang berhubungan dengan kendaraan bermotor, distribusi suku cadang, jasa perbaikan dan kegiatan perdagangan serta jasa pengelolaan sistem elektronik yang berhubungan dengan dunia otomotif yang dapat diakses melalui situs web dan perangkat mobile. Melalui Entitas Anak Usahanya, Perseroan merupakan salah satu pendiri diler Toyota di Indonesia dengan area penjualan di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan usaha utama Perseroan dan Entitas Anak di bidang-bidang yang ada merupakan suatu usaha yang terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen kendaraan bermotor yang semakin lama semakin beragam.

Hingga akhir 2020, Segmen Otomotif menghadirkan layanan penjualan dan purna jual mobil baru melalui 24 kantor cabang pemasaran dan bengkel resmi Nasmoco Toyota, Segmen Pembiayaan melalui 32 Kantor Cabang Andalan Finance sementara Segmen Purna Jual melalui jaringan 11 Distribution Center dan 32 outlet bengkel modern CARfix. Ketiga segmen tersebut diperkuat jalur komunikasi online melalui website perusahaan pada masing-masing segmen serta pengembangan aplikasi Nasmoco, Andalanku.id, dan Carsworld. Selain itu bengkel CARfix juga menyediakan berbagai paket pemeliharaan kendaraan melalui pembukaan toko di beberapa marketplace ternama di Indonesia.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Industri dan Perdagangan Bintraco Dharma Tbk
KodeCARS
Alamat KantorSunburst CBD Lot II No. 3 BSD City, Kota Tangerang Selatan 15321, Indonesia
Alamat Emailinvestor.relation@bintracodharma.com
Situswww.bintracodharma.com
Telepon(+6221) 22356800
Faks(+6221) 22356801
NPWP01.144.107.8-046.000
Tanggal IPO10 Apr 2017
Bidang Usaha UtamaPerdagangan, Diler Resmi, Jasa-Jasa termasuk Jasa Pembiayaan yang Berhubungan dengan Kendaraan Bermotor melalui Entitas Anak dan Jasa Konsultasi Manajemen
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPerdagangan Ritel
IndustriRitel Khusus
Sub IndustriRitel Otomotif


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama