Profil PT Karya Bersama Anugerah Tbk (IDX: KBAG)

Profil PT Karya Bersama Anugerah Tbk (IDX KBAG) investasimu.com


Foto: Karya Bersama Anugerah 

Investasimu.com. PT Karya Bersama Anugerah Tbk (IDX: KBAG) didirikan berdasarkan Akta No. 39 tanggal 14 Februari 2014 berdasarkan atas Notaris Andreas Gunawan, S.H., M.Kn., di Balikpapan. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan utama Perseroan adalah bergerak dalam bidang pengembangan. Perseroan memulai operasi komersial pada tahun 2015.

Perseroan bersama anak perusahaan menjalankan kegiatan usahanya dibidang pengembangan dan pembangunan properti dengan memiliki beberapa persediaan tanah yang dapat dikembangkan menjadi produk properti, antara lain:

  1. Tanah seluas 32.711 m2 yang berlokasi di Balikpapan, Kalimantan Timur yang sedang dikembangkan menjadi rumah susun sederhana milik.
  2. Tanah seluas 7.346 m2 yang berlokasi di Jakarta Barat, rencananya akan dikembangkan menjadi bangunan komersial yang akan Perseroan sewakan kepada pihak ketiga untuk menjadi pendapatan berulang (recurring income) bagi Perseroan, melalui Entitas Anak KNM.
  3. Tanah seluas 891.172 m2 yang berlokasi di Jonggol, Desa Singasari, rencananya akan dikembangkan menjadi perumahan melalui Entitas Anak SPB.
  4. Tanah seluas 628.863 m2 yang berlokasi di Jonggol, Desa Singasari, rencananya akan dikembangkan menjadi perumahan melalui Entitas Anak APB.

Saat ini Perseroan sedang melakukan pengembangan dan pembangunan aset tanah Perseroan yang berlokasi di Kelurahan Gunung Sari Ulu, Kecamatan Balikpapan Tengah, yang memiliki lokasi sangat strategis di tengah kota Balikpapan. Perseroan telah merancang dan mengembangkan aset Perseroan tersebut menjadi hunian vertikal dengan konsep Rumah Kota, yang dikenal sebagai “Rumah Kota Green Valley”.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Karya Bersama Anugerah Tbk
KodeKBAG
Alamat KantorPAM Tower, Lantai 8 Balikpapan Superblock Jl Jend. Sudirman no 47, Balikpapan Kalimantan Timur 76114, Indonesia
Alamat Emailcorsec@kbag.co.id
Situswww.kbag.co.id
Telepon(0542) 765888, 8820 388
Faks(0542) 8820 399
NPWP66.933.623.2-721.000
Tanggal IPO8 Apr 2020
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang pengembangan real estat baik secara langsung maupun tidak langsung melalui Entitas Anak
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama