Profil PT Sinergi Megah Internusa Tbk (IDX: NUSA)

Profil PT Sinergi Megah Internusa Tbk (IDX NUSA) investasimu.com

Foto: Sinergi Megah Internusa 

Investasimu.com. PT Sinergi Megah Internusa Tbk (IDX: NUSA) didirikan berdasarkan Akta No. 50, tanggal 30 Mei 2014, yang dibuat di hadapan Mustofa, SH, M.Kn, Notaris di Kota Yogyakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama bergerak di bidang pariwisata. Perseroan mulai beroperasi secara komersial sejak tahun 2016.

Pada tahun 2014 Perseroan memulai pembangunan Hotel yang berlokasi di Jalan Padjajaran No. 409, Ring Road Utara, Catur Tunggal, Yogyakarta. Pada akhir tahun 2016, pembangunan hotel rampung dan mulai beroperasi dengan menggunakan nama “Lafayette Boutique Hotel”. Lafayette Boutique Hotel dibangun dengan sentuhan desain kontemporer yang dilahirkan dari pertemuan antara Gaya Modern dan Gaya Klasik Eropa yang menawarkan 77 Kamar dengan beragam fasilitas seperti Sky Pool, Restoran, Sky Lounge dan fasilitas Barbeque.

Pada tanggal 29 September 2017, Perseroan mengakuisisi PT Mulia Manunggal Karsa sebagai Entitas Anak Perusahaan. PT Mulia Manunggal Karsa memiliki aset tanah di Batam seluas kurang lebih 20 Hektar yang direncanakan akan dikembangkan sebagai Kompleks Hunian Eksklusif yang dilengkapi dengan Private Pool dan Mini Golf beserta dengan seluruh Fasilitas penunjang lainnya dengan menggunakan nama “Batam Bay”.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Sinergi Megah Internusa Tbk
KodeNUSA
Alamat KantorJl. Ring Road Utara No. 409 Caturtunggal, Depok, Sleman Yogyakarta, Indonesia
Alamat Emailcorsec@sinergimegahtbk.com
Situswww.sinergimegahtbk.com
Telepon(0274) 2924777
Faks(0274) 2924778
NPWP71.182.605.7-542.000
Tanggal IPO12 Jul 2018
Bidang Usaha UtamaPariwisata
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriHotel, Resor & Kapal Pesiar


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama