Profil PT Pan Brothers Tbk (IDX: PBRX)

Profil PT Pan Brothers Tbk (IDX PBRX) invstasimu.com


Foto: Pan Brothers 

Investasimu.com. PT Pan Brothers Tbk (IDX: PBRX) didirikan berdasarkan akta notaris Misahardi Wilamarta, S.H, Jakarta No. 96 tanggal 21 Agustus 1980 yang kemudian diubah dengan akta notaris No. 58 tanggal 16 Oktober 1980. Sesuai dengan pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan meliputi perindustrian, perdagangan hasil usaha industri tersebut, mengimpor alat-alat, pengangkutan dan perwakilan atau keagenan, jasa pengelolaan dan penyewaan gedung perkantoran, taman hiburan atau rekreasi dan kawasan berikat. Perseroan mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1981.

Sebagai salah satu perusahaan garmen terbesar di Indonesia, Perseroan dan Entitas Anak memproduksi berbagai jenis pakaian-jadi dan berkantor pusat di Tangerang dengan pabrik Perseroan terletak antara lain di Tangerang, Bandung, Boyolali, Sragen, Ungaran dan Tasikmalaya. Grup Perseroan memproduksi “Technical, Functional and Activewear” yang diperuntukkan olahraga musim dingin, Baju Ski, Baju Jogging, Baju Panjat Gunung, serta baju untuk aktifitas atau olahraga alam. “Woven Garment” seperti Jaket dengan lapisan penghangat dan Jaket Ringan, Celana Formal dan Santai, Celana Pendek, Baju Wanita, Kemeja, dan lain-lain. “Cut & Sewn Knit Garment”, seperti Kaos Polo, Kaos Golfs, Jaket dan Celana Training, Kaos Santai, dengan berbagai jenis bahan. Mulai tahun 2020 Perseroan juga memproduksi “Alat Pelindung Diri (APD)”, seperti berbagai jenis masker dan hazmat dengan berbagai jenis bahan yang sesuai standar medis.

Grup Perseroan menyediakan produk garment untuk berbagai brand seperti: Uniqlo, Adidas, The North Face, Salomon, Arcteryx, J Crew, Dillard, LL Bean, Macy’s, Orvis, Stella Mc Cartney, Spyder, Mavic, Strellson, Oviesse, Coin SpA, Holy Fashion, Atomic, Kathmandu, Duluth, Indygena, Polo Ralph Lauren, Sterling, Burton, Wilson, Christopher & Banks, Columbia, Oakley, Hunter, Prada, Betabrand, Banana Republic, Joe Brown, Scotch & Soda, Disentis, Lululemon, Black Diamond, Dakine, Armada, G-Star, Woolrich, IKEA, dan brand lainnya.

Pasar ekspor Perseroan tersebar di seluruh dunia sekitar 102 negara, seperti Amerika Serikat, Eropa Barat dan Timur, Kanada, Asia, Australia, New Zealand, Amerika Latin, dan negara-negara lainnya. Sebagai produsen garmen yang berorientasi ekspor, Perseroan telah memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditentukan oleh pelanggan dan standar sosial dan lingkungan.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Pan Brothers Tbk
KodePBRX
Alamat KantorJl. Siliwangi No. 178, Alam Jaya, Jatiuwung, Tangerang 15133, Indonesia
Alamat Emailapbrxswk@pbrx.co.id iswardeni@pbrx.co.id
Situswww.panbrotherstbk.com
Telepon021-5900718 (hunting)
Faks021-5900706, 5900717
NPWP01.136.073.2-054.000
Tanggal IPO16 Agu 1990
Bidang Usaha UtamaIndustri Garment
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorPakaian & Barang Mewah
IndustriPakaian & Barang Mewah
Sub IndustriPakaian, Aksesoris, & Tas


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama