Data dan Harga ETF XDSG - RDI Danareksa ETF MSCI Indonesia ESG Screened

ETF XDSG

Foto: Danareksa Investment 

Investasimu.com. Reksa Dana Indeks Danareksa ETF MSCI Indonesia ESG Screened (IDX: XDSG) adalah Reksa Dana Indeks berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Nomor 52 tanggal 24 September 2020, dibuat di hadapan Leolin Jayayanti, Sarjana Hukum, Magister Kenotariatan, notaris di Jakarta Selatan, antara PT Danareksa Investment Management sebagai Manajer Investasi dengan Deutsche Bank A.G., Cabang Jakarta sebagai Bank Kustodian.

Reksa Dana Indeks Danareksa ETF MSCI Indonesia ESG Screened memperoleh pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Komisioner OJK No. S-1265/PM.21/2020 tanggal 08 Desember 2020. 

Data Umum ETF XDSG

Nama RDI Danareksa ETF MSCI Indonesia ESG Screened
Ticker Code XDSG
Tanggal Pencatatan 23-Des-2020
Harga Pencatatan Awal 1.000
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan Maks 10.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan Sesuai ketentuan BEI
Biaya Manajemen Maks. 1% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,2% per tahun dari NAB
Bank Kustodian Deutsche Bank AG Cabang Jakarta
Kode ISIN IDN000450707
Tolok Ukur Indeks MSCI Indonesia ESG Screened

Tujuan Investasi ETF XDSG

Reksa Dana Indeks Danareksa ETF MSCI Indonesia ESG Screened bertujuan untuk memberikan hasil investasi yang setara dengan kinerja Indeks MSCI Indonesia ESG Screened yang diterbitkan oleh MSCI Limited melalui investasi sesuai dengan Kebijakan Investasi.

Kebijakan Investasi ETF XDSG

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana Indeks Danareksa ETF MSCI Indonesia ESG Screened akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dan maksimum 100% (seratus persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia serta terdaftar dalam Indeks MSCI Indonesia ESG Screened; dan
  2. minimum 0% (nol persen) dan maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo tidak lebih dari 1 (satu) tahun dan/ atau deposito;

Harga ETF XDSG

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama