Data dan Harga ETF XIPI - Reksa Dana Indeks Premier ETF PEFINDO i-Grade

ETF XIPI

Foto: Indo Premier Investment 

Investasimu.com. Reksa Dana Indeks Premier ETF PEFINDO i-Grade (IDX: XIPI) adalah Reksa Dana Indeks berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Nomor 88 tanggal 26 Oktober 2018, dibuat di hadapan Leolin Jayayanti, S.H., M.Kn., Notaris di Jakarta, antara PT Indo Premier Investment Management sebagai Manajer Investasi dengan Deutsche Bank A.G., Cabang Jakarta sebagai Bank Kustodian.

Reksa Dana Indeks Premier ETF PEFINDO i-Grade memperoleh pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Komisioner OJK No. S-1447/PM.21/2018 tanggal 13 Desember 2018. 

Data Umum ETF XIPI

Nama Reksa Dana Indeks Premier ETF PEFINDO i-Grade
Ticker Code XIPI
Tanggal Pencatatan 21-Des-2018
Harga Pencatatan Awal 160
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 100.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Maks 2%
Biaya Penjualan Kembali Maks 0,5%-2%
Biaya Pengalihan Sesuai ketentuan BEI
Biaya Manajemen Maks. 1% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,2% per tahun dari NAB
Bank Kustodian Deutsche Bank AG Cabang Jakarta
Kode ISIN IDN000374105
Tolok Ukur Indeks PEFINDO i-Grade

Tujuan Investasi ETF XIPI

Reksa Dana Indeks Premier ETF PEFINDO i-Grade bertujuan untuk memberikan hasil investasi yang setara dengan kinerja Indeks PEFINDO i-Grade yang diterbitkan oleh PEFINDO.

Kebijakan Investasi ETF XIPI

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana Indeks Premier ETF PEFINDO i-Grade akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang berasal dari kumpulan Efek yang terdaftar pada Indeks PEFINDO i-Grade; dan
  2. maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo tidak lebih dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito.

Harga ETF XIPI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama