Data dan Harga ETF XISB - Premier ETF Indonesia Sovereign Bonds

ETF XISB

Foto: Indopremier Investment 

Investasimu.com. Reksa Dana Premier ETF Indonesia Sovereign Bonds (IDX: XISB) adalah Reksa Dana berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Nomor 88 tanggal 28 Desember 2016, dibuat di hadapan Leolin Jayayanti, S.H., M.Kn., Notaris di Jakarta, antara PT Indo Premier Investment Management sebagai Manajer Investasi dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai Bank Kustodian.

Reksa Dana Premier ETF Indonesia Sovereign Bonds memperoleh pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Komisioner OJK No. S-27/D.04/2017 tanggal 20 Januari 2017.  

Data Umum ETF XISB

Nama Premier ETF Indonesia Sovereign Bonds
Ticker Code XISB
Tanggal Pencatatan 2-Feb-17
Harga Pencatatan Awal 398
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 50.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan Sesuai ketentuan BEI
Biaya Manajemen Maks. 0,75% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,2% per tahun dari NAB
Bank Kustodian PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Kode ISIN IDN000276706
Tolok Ukur INDOBeXG Gross Price

Tujuan Investasi ETF XISB

Reksa Dana Premier ETF Indonesia Sovereign Bonds bertujuan untuk memberikan tingkat pertumbuhan yang optimal atas nilai investasi pada Surat Berharga Negara (SBN).

Kebijakan Investasi ETF XISB

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana Premier ETF Indonesia Sovereign Bonds akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Surat Berharga Negara yang berasal dari kumpulan Efek yang terdaftar pada Indeks INDOBeXG; dan
  2. maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito.

Harga ETF XISB

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama