Data dan Harga ETF XISR - Reksa Dana KIK Premier ETF SRI-KEHATI

ETF XISR

Foto: Indopremier Investment 

Investasimu.com. Reksa Dana KIK Premier ETF SRI-KEHATI adalah Reksa Dana berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Nomor 55 tanggal 18 Juni 2014, dibuat di hadapan Leolin Jayayanti, S.H., Notaris di Jakarta, antara PT Indo Premier Investment Management sebagai Manajer Investasi dengan Deutsche Bank AG., cabang Jakarta sebagai Bank Kustodian.

Reksa Dana KIK Premier ETF SRI-KEHATI memperoleh pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Komisioner OJK No. S-398/D.04/2014 tanggal 18 September 2014. 

Data Umum ETF XISR

Nama Reksa Dana KIK Premier ETF SRI-KEHATI
Ticker Code XISR
Tanggal Pencatatan 26-Sep-14
Harga Pencatatan Awal 295
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 100.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan Sesuai ketentuan BEI
Biaya Manajemen Maks. 1,5% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,2% per tahun dari NAB
Bank Kustodian Deutsche Bank AG Cabang Jakarta
Kode ISIN IDN000186400
Tolok Ukur Indeks SRI-KEHATI

Tujuan Investasi ETF XISR

Reksa Dana KIK Premier ETF SRI-KEHATI bertujuan untuk memberikan hasil investasi dengan mengacu pada kinerja Indeks SRI-KEHATI yang diterbitkan oleh Bursa Efek Indonesia bekerja sama dengan Yayasan KEHATI.

Kebijakan Investasi ETF XISR

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana KIK Premier ETF SRI-KEHATI akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dan maksimum 100% (seratus persen) pada Efek bersifat ekuitas yang berasal dari kumpulan Efek yang terdaftar pada Indeks SRIKEHATI; dan
  2. minimum 0% (nol persen) dan maksimum 20% (dua puluh pesen) pada instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo kurang dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito.

Harga ETF XISR

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama