Data dan Harga ETF XSRI - Reksa Dana Indeks STAR ETF SRI-KEHATI

ETF XSRI

Foto: STAR Asset Management 

Investasimu.com. Reksa Dana Indeks STAR ETF SRI-KEHATI (IDX: XSRI) adalah Reksa Dana berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Nomor 51 tanggal 16 Oktober 2019, yang dibuat di hadapan Leolin Jayayanti, S.H., M.Kn., notaris di Kota Jakarta Selatan, antara PT Surya Timur Alam Raya Asset Management sebagai Manajer Investasi dengan PT Bank Central Asia Tbk sebagai Bank Kustodian.

Reksa Dana Indeks STAR ETF SRI-KEHATI memperoleh pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Komisioner OJK No. S-60/PM.21/2020 tanggal 22 Januari 2020. 

Data Umum ETF XSRI

Nama Reksa Dana Indeks STAR ETF SRI-KEHATI
Ticker Code XSRI
Tanggal Pencatatan 31-Jan-20
Harga Pencatatan Awal 200
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 20.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan -
Biaya Manajemen Maks. 3% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,2% per tahun dari NAB
Bank Kustodian PT. Bank Central Asia Tbk
Kode ISIN IDN000425600
Tolok Ukur Indeks SEI-KEHATI

Tujuan Investasi ETF XSRI

Reksa Dana Indeks STAR ETF SRI-KEHATI bertujuan untuk memberikan hasil investasi yang setara dengan kinerja Indeks SRI-KEHATI.

Kebijakan Investasi ETF XSRI

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana Indeks STAR ETF SRI-KEHATI akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dan maksimum 100% (seratus persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia serta terdaftar dalam Indeks SRIKEHATI; dan
  2. minimum 0% (nol persen) dan maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo tidak lebih dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito.

Harga ETF XSRI

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama