Profil PT Boston Furniture Industries Tbk (IDX: SOFA)

Profil PT Boston Furniture Industries Tbk (IDX SOFA)


Foto: Boston Furniture Industries 

Investasimu.com. PT Boston Furniture Industries Tbk. (IDX: SOFA) didirikan dengan nama PT Pratama Prima Cipta berdasarkan Akta pendirian yang dinyatakan dalam Akta nomor 6 tanggal 6 Juli 2012 dari Irene Yulia, S.H., notaris yang berkedudukan di Jakarta. Berdasarkan Akta No. 523 tanggal 28 Oktober 2019 oleh Yunita Aristina, S.H, M.kn., notaris di Jakarta, nama Perseroan berubah menjadi PT Boston Furniture Industries.

Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan Perseroan adalah berusaha di bidang industri furniture, perdagangan, konstruksi khusus, reparasi barang keperluan pribadi dan umum, aktivitas jasa keuangan bukan asuransi dan dana pensiun. Perseroan memulai kegiatan komersialnya pada tahun 2015.

Saat ini, Perseroan menjalankan usaha di bidang pengolahan mebel berbahan dasar kayu, besi tempa, dan produk kayu lainnya..Hasil produksi Perusahaan adalah mebel dengan kualitas tinggi dan menggunakan merek Blackwood. Produk mebel Perseroan terdiri dari 2 (dua) lini produk yaitu Blackwood American dan Blackwood Modern.

Blackwood American merupakan lini produk Perseroan yang telah dikembangkan dan dikelola sejak dari Perseroan berdiri. Lini produk ini selalu menjadi andalan Perseroan dan merupakan lini produk yang paling dikenal oleh pelanggan-pelanggan Perseroan. Pada lini Blackwood American ini, terdapat berbagai macam produk yang antara lain adalah meja makan, kursi, sofa, tempat tidur, dan berbagai macam produk lainnya. Lini produk ini memiliki kualitas premium dari segi teknik, ukiran yang detail, bentuk model dan bahan yang digunakan. 

Blackwood Modern merupakan lini produk yang menawarkan desain minimalis dengan finishing yang halus, elegan dengan kualitas tinggi yang terjaga. Seperti namanya, Blackwood Modern adalah produk-produk yang diperkenalkan Perseroan dengan tujuan untuk menyesuaikan posisi Perseroan di era modern seperti saat ini.

Perseroan saat ini memiliki lokasi pabrik di Kawasan Industri Millenium Tigaraksa Kav I.2 No. 5A Desa. Peusar Kec. Panongan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten dan ruang pameran untuk pemasaran di Jl. Bangka Raya No.45 Mampang Prapatan Jakarta Selatan. 

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Boston Furniture Industries Tbk.
KodeSOFA
Alamat KantorKawasan Industri Millenium Jalan Milenium 15 Blok I-2 No. 5A, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten 15710, Indonesia
Alamat Emailinvestor@boston-industries.com
Situswww.boston-industries.com
Telepon021 29159118
Faks021 29159120
NPWP31.561.528.6-451.000
Tanggal IPO7 Jul 2020
Bidang Usaha UtamaPengolahan mebel berbahan dasar kayu dan produk kayu lainnya, berbahan dasar logam serta distribusi dan penjualan mebel melalui Perusahaan Anak
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorBarang Rumah Tangga
IndustriBarang Rumah Tangga
Sub IndustriProdusen Furnitur Rumah


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama