Profil PT Mandiri Mineral Perkasa Tbk (IDX: NPII)

Mandiri Mineral Perkasa (NPII)

Foto: Mandiri Mineral Perkasa 

Update: Berdasarkan laman e-IPO pada Jumat (18/6), tercantum informasi bahwa IPO Mandiri Mineral Perkasa (NPII) dibatalkan (canceled).

Investasimu.com. PT Mandiri Mineral Perkasa Tbk (IDX: NPII) didirikan pada tanggal 23 November 2018 berdasarkan Akta Notaris No. 22 yang dibuat di hadapan Sri Hidianingsih Adi Sugijanto, S.H. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang penunjang pertambangan dan penggalian lainnya. Perseroan memulai operasi komersial pada bulan Januari 2019.

Pada awalnya Perseroan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa eksplorasi (QAQC). Di tahun 2019 sampai dengan 2020, Perseroan menjadi konsultan dan advisor QAQC nikel untuk PT Anugerah Sakti Konstruksi Utama, yang merupakan salah satu kontraktor nikel terbesar di Sulawesi Tenggara dan juga memperluas kerja sama dengan memperbanyak basis pelanggan pertambangan lainnya. Di tahun 2021, Perseroan menambah kegiatan usaha menjadi Kontraktor Pertambangan Nikel dan telah mendapatkan beberapa sertifikasi ISO diantara lain ISO 9001, ISO 14001 dan ISOI 45001.

Saat ini, Perseroan merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa kontraktor nikel terintegrasi (end to end services) yang meliputi pelayanan jasa eksplorasi potensi nikel, estimasi sumber daya dan cadangan, desain tambang dan perencanaan tambang, produksi nikel, quality assurance quality control (QA&QC) atas produksi dengan fasilitas laboratorium dan preparasi, pengaturan penjualan produk ore nikel hingga pelayanan pengiriman sampai dengan pabrik peleburan nikel, serta keamanan & keselamatan lingkungan penambangan (ore to smelter). Perseroan merupakan perusahaan dibidang kontraktor nikel di Indonesia dengan cakupan Sulawesi Tenggara.

Hingga bulan Mei 2022, Perseroan melayani 4 (empat) Izin Usaha Pertambangan (IUP) yang berlokasi di Sulawesi, yaitu PT Adhi Kartiko Pratama (telah beroperasi), PT Masempo Dalle (telah beroperasi), PT Meta Mineral Pradana (belum beroperasi), dan PT Suria Lintas Gemilang (belum beroperasi).              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Mandiri Mineral Perkasa Tbk
KodeNPII
Alamat KantorCitra Tower Kemayoran, Jl. Benyamin Suaeb Kav A6 Lt. 18A, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Indonesia
Alamat Emailmmptbk.official@gmail.com
Situswww.mandirimineralperkasa.co.id
Telepon(+62) 21 9701250
Faks-
NPWP86.780.644.0-036.000
Tanggal IPO14 Jun 2022 (Perkiraan)
Bidang Usaha UtamaBergerak di bidang jasa penunjang pertambangan dan penggalian lainnya
SektorBarang Baku
Sub SektorBarang Baku
IndustriLogam & Mineral
Sub IndustriLogam & Mineral Lainnya


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama