Profil PT Planet Properindo Jaya Tbk (IDX: PLAN)

Profil PT Planet Properindo Jaya Tbk (IDX PLAN)


Foto: Planet Properindo Jaya 

Investasimu.com. PT Planet Properindo Jaya Tbk (IDX: PLAN) didirikan di Bandung berdasarkan akta No. 1 tanggal 7 Juni 2003 dibuat di hadapan Lili Sugianto, S.H. Notaris di Bandung. Sesuai dengan pasal 3 anggaran dasar, maksud dan tujuan Perseroan adalah berusaha di bidang perhotelan. Ruang lingkup kegiatan usaha Perusahaan meliputi bidang penyediaan kamar tempat menginap, penyediaan tempat dan pelayanan makan dan minum, pelayanan pencucian/binatu, penyediaan fasilitas akomodasi dan pelayanan lain yang diperlukan bagi penyelenggaraan kegiatan usaha hotel.

Pada saat ini kegiatan utama Perseroan adalah menjalankan usaha dalam bidang perhotelan yaitu mengelola dan menyewakan Hotel Vue Palace di Bandung. Hotel mulai beroperasi pada tahun 2018 dan memiliki 102 kamar dengan tipe Deluxe, Junior Suite dan Suite rooms. Hotel juga memiliki ruang pertemuan yang dilengkapi dengan akses internet dan juga perlengkapan pendukung MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) yang merupakan salah satu MICE terbaik di Bandung.               

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Planet Properindo Jaya Tbk
KodePLAN
Alamat KantorJl. Otto Iskandar Dinata No.3, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung Kota Bandung, Jawa Barat 40117, Indonesia
Alamat Emailcorsec@ppjaya.com
Situswww.planetproperindojaya.com
Telepon+62 22 426 6299
Faks-
NPWP-
Tanggal IPO15 Sep 2020
Bidang Usaha UtamaHotel Bintang Tiga, Restoran, Aktivitas Konsultasi Pariwisata dan Aktivitas Perusahaan Holding
SektorBarang Konsumen Non-Primer
Sub SektorJasa Konsumen
IndustriPariwisata & Rekreasi
Sub IndustriHotel, Resor & Kapal Pesiar


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama