Profil PT Triniti Dinamik Tbk (IDX: TRUE)

Profil PT Triniti Dinamik Tbk (IDX TRUE)


Foto: Triniti Dinamik 

Investasimu.com. PT Triniti Dinamik Tbk (IDX: TRUE) didirikan berdasarkan Akta No. 08 tanggal 13 Desember 2013 dari Herna Gunawan, S.H., M.Kn., notaris di Jakarta. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan, maksud dan tujuan serta kegiatan usaha Perseroan berusaha dalam bidang real estat.

Perseroan adalah perusahaan pengembang real estate dan properti di Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 2014, Perseroan telah mengembangkan dua proyek besar yaitu Springwood Residence dengan 1.400 unit dan THE SMITH Office, SOHO, Residential dengan 652 unit.

Springwood Residences adalah apartemen yang dibangun di Kota Tangerang. Apartemen Springwood menyediakan hunian apartemen mewah berkualitas premium dengan harga terjangkau kepada calon konsumen. Apartemen ini memiliki lokasi yang sangat strategis dengan akses mudah ke Pintu Tol Alam Sutera serta berlokasi dekat dengan mall dan pusat pendidikan.

The Smith adalah sebuah kompleks perpaduan yang menyatukan apartemen, perkantoran, dan konsep hunian kantor yaitu SOHO (small office home office) di Alam Sutera. SOHO merupakah jenis unit baru yang ditawarkan oleh Perseroan, dimana pembeli dapat menggunakan unit SOHO untuk tempat tinggal, kantor dan gudang.              

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Triniti Dinamik Tbk
KodeTRUE
Alamat KantorAPL Tower, 10th Floor, T9 Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28 Grogol Petamburan - Jakarta, Indonesia 11470, Indonesia
Alamat Emailcorsec@trinitidinamik.com
Situswww.trinitidinamik.com
Telepon021 - 29201133
Faks021 - 29541843
NPWP66.105.749.7-416.002
Tanggal IPO10 Jun 2021
Bidang Usaha UtamaBergerak dalam bidang Real Estate dan Pengembangan Properti
SektorProperti & Real Estat
Sub SektorProperti & Real Estat
IndustriPengelola & Pengembang Real Estat
Sub IndustriPengembang & Operator Real Estat


Data Fundamental Perusahaan



Ikhtisar Pergerakan Harga Saham

Konsensus





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama