Data dan Harga ETF XBES - Reksa Dana Indeks BNI-AM ETF MSCI ESG Leaders Indonesia

ETF XBES

Foto: BNI Asset Management 

Investasimu.com. Reksa Dana Indeks BNI-AM ETF MSCI ESG Leaders Indonesia (IDX: XBES) adalah Reksa Dana berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Nomor 40 tanggal 12 November 2019, dibuat di hadapan Leolin Jayayanti, S.H., M.Kn., notaris di Jakarta, antara PT BNI Asset Management sebagai Manajer Investasi dengan PT Bank Central Asia Tbk sebagai Bank Kustodian.

Reksa Dana Indeks BNI-AM ETF MSCI ESG Leaders Indonesia memperoleh pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Komisioner OJK Nomor S-1590/PM.21/2019 tanggal 26 Desember 2019. 

Data Umum ETF XBES

Nama RD INDEKS BNI-AM ETF MSCI ESG LEADERS INDONESIA
Ticker Code XBES
Tanggal Pencatatan 9-Jan-20
Harga Pencatatan Awal 998
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 5.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan -
Biaya Manajemen Maks. 1% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,15% per tahun dari NAB
Bank Kustodian PT. Bank Central Asia Tbk
Kode ISIN IDN000423605
Tolok Ukur Indeks MSCI ESG Leaders Indonesia

Tujuan Investasi ETF XBES

Reksa Dana Indeks BNI-AM ETF MSCI ESG Leaders Indonesia bertujuan untuk memperoleh pertumbuhan hasil investasi yang setara dengan kinerja Indeks MSCI ESG Leaders Indonesia.

Kebijakan Investasi ETF XBES

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana Indeks BNI-AM ETF MSCI ESG Leaders Indonesia akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dan maksimum 100% (seratus persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia serta terdaftar dalam Indeks MSCI ESG Leaders Indonesia; dan
  2. minimum 0% (nol persen) dan maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo tidak lebih dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito.

Harga ETF XBES

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama