Data dan Harga ETF XFES - Reksa Dana Indeks FWD Asset IDX ESG Leaders ETF

Data dan Harga ETF XFES

Foto: FWD Asset Management 

Investasimu.com. Reksa Dana Indeks FWD Asset IDX ESG Leaders ETF (IDX: XFES) adalah adalah Reksa Dana Indeks berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif Nomor 23 tanggal 10 Agustus 2021, dibuat di hadapan Leolin Jayayanti, S.H., M.Kn., notaris di Kota Jakarta Selatan, antara PT FWD Asset Management sebagai Manajer Investasi dengan Deutsche Bank A.G., Cabang Jakarta sebagai Bank Kustodian. 

Reksa Dana Indeks FWD Asset IDX ESG Leaders ETF memperoleh pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Dewan Komisioner OJK No. S-1394/PM.21.2021 tanggal 22 November 2021.  

Data Umum ETF XFES

Nama Reksa Dana Indeks FWD Asset IDX ESG Leaders ETF
Ticker Code XFES
Tanggal Pencatatan 15-Des-2021
Harga Pencatatan Awal 137
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 5.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan Sesuai ketentuan BEI
Biaya Manajemen Maks. 1% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,25% per tahun dari NAB
Bank Kustodian Deutsche Bank AG Cabang Jakarta
Kode ISIN IDN000475407
Tolok Ukur IDX ESG Leaders

Tujuan Investasi ETF XFES

Reksa Dana Indeks FWD Asset IDX ESG Leaders ETF bertujuan untuk memperoleh pertumbuhan nilai investasi yang setara dengan kinerja Indeks IDX ESG Leaders.

Kebijakan Investasi ETF XFES

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana Indeks FWD Asset IDX ESG Leaders ETF akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dan maksimum 100% (seratus persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia serta terdaftar dalam Indeks IDX ESG Leaders; dan
  2. minimum 0% (nol persen) dan maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia namun tidak terdaftar dalam Indeks IDX ESG Leaders dan/atau instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo tidak lebih dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito;

Harga ETF XFES

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama