Data dan Harga ETF XSBC - Reksa Dana Indeks Simas ETF IDX30

ETF XSBC

Foto: Sinarmas Asset Management 

Investasimu.com. Reksa Dana Indeks Simas ETF IDX30 adalah Reksa Dana Indeks berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang Unit Penyertaannya diperdagangkan di Bursa Efek sebagaimana termaktub dalam akta Kontrak Investasi Kolektif antara PT Sinarmas Asset Management sebagai Manajer Investasi dan PT Bank Central Asia Tbk sebagai Bank Kustodian.

Reksa Dana Indeks Simas ETF IDX30 mendapat pernyataan Efektif dari OJK sesuai dengan Surat No. S-961/PM.21/2018 tertanggal 29 Agustus 2018

Data Umum ETF XSBC

Nama Reksa Dana Indeks Simas ETF IDX30
Ticker Code XSBC
Tanggal Pencatatan 12-Sep-18
Harga Pencatatan Awal 100
Mata Uang Reksa Dana Rupiah
Minimum Investasi Awal 1 Unit Kreasi (pasar primer) atau 1 Lot (pasar sekunder)
Jumlah Unit yang Ditawarkan 50.000.000.000 Unit Penyertaan
Periode Penilaian Harian
Biaya Pembelian Sesuai ketentuan BEI
Biaya Penjualan Kembali Sesuai ketentuan BEI
Biaya Pengalihan Sesuai ketentuan BEI
Biaya Manajemen Maks. 3% per tahun dari NAB
Biaya Kustodian Maks. 0,2% per tahun dari NAB
Bank Kustodian PT. Bank Central Asia Tbk
Kode ISIN IDN000358108
Tolok Ukur IDX30

Tujuan Investasi ETF XSBC

Reksa Dana Indeks Simas ETF IDX30 bertujuan untuk memberikan potensi tingkat pertumbuhan investasi yang optimal mengikuti kinerja Indeks IDX30.

Kebijakan Investasi ETF XSBC

Sesuai dengan tujuan investasinya, Reksa Dana Indeks Simas ETF IDX30 akan melakukan investasi dengan komposisi portofolio investasi:

  1. minimum 80% (delapan puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang ditawarkan melalui Penawaran Umum dan/atau diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia serta merupakan konstituen dari Indeks IDX30; dan
  2. maksimum 20% (dua puluh persen) dari Nilai Aktiva Bersih pada Efek bersifat ekuitas yang ditawarkan melalui Penawaran Umum dan/atau diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia dan/atau instrumen pasar uang dalam negeri yang mempunyai jatuh tempo tidak lebih dari 1 (satu) tahun dan/atau deposito.

Harga ETF XSBC

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama