Profil PT Hetzer Medical Indonesia Tbk (IDX: MEDS)

Profil Saham PT Hetzer Medical Indonesia Tbk MEDS

Foto: Hetzer Medical Indonesia 

Investasimu.com. PT Hetzer Medical Indonesia Tbk (IDX: MEDS) didirikan pada tanggal 31 Desember 2010 berdasarkan Akta Notaris No. 12 dibuat oleh Cahya Suryana, S.H., Notaris di Bandung. Sesuai dengan Pasal 3 Anggaran Dasar, ruang lingkup kegiatan Perseroan terutama bergerak di bidang perdagangan dan industri dengan kegiatan usaha utama yaitu industri barang plastik lainnya, industri peralatan kedokteran dan kedokteran gigi serta perlengkapan lainnya, perdagangan besar alat laboratorium, alat farmasi dan alat kedokteran untuk manusia. Saat ini, kegiatan usaha utama yang dijalankan Perseroan adalah di bidang perdagangan dan industri masker dan peralatan kedokteran. 

Perseroan merupakan produsen dan penyalur alat kesehatan. Produk yang diproduksi dan dijual oleh Perseroan antara lain masker kesehatan, bouffant cap, dan antiseptic. Perseroan mulai resmi beroperasi pada tanggal 1 Maret 2011 dengan memproduksi masker bedah / surgical facemask 3 ply. Perseroan menjadi pelopor di Indonesia yang memproduksi masker kesehatan tipe Ear Loop 4 Dimensi dengan merk dagang Evo Plusmed. Perseroan juga telah mendapatkan sertifikat CPAKB dalam penerapan sistem manajemen mutu. Selain memproduksi masker, Perseroan juga memproduksi bouffant cap (penutup kepala / topi operasi) dan mendistribusikan hand sanitizer.

Di masa mendatang, Perseroan berencana untuk memproduksi masker KF94, KN95, N95, dan masker Duckbill dalam rangka diversifikasi produk. Selain itu, tidak menutup kemungkinan Perseroan juga akan memproduksi produk-produk alat kesehatan lain, termasuk namun tidak terbatas pada sphygmomanometer atau tensimeter, stetoskop, dan peralatan kesehatan lainnya. 

Identitas Umum Perusahaan

NamaPT Hetzer Medical Indonesia Tbk
KodeMEDS
Alamat KantorJl. Mahar Martanegara No. 106, Kel. Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Provinsi Jawa Barat 40522, Indonesia
Alamat Emailinfo@hetzermedicalindonesia.co.id
Situshttps://www.evoplusmed.com/
Telepon+62 22 6008749
Faks+62 22 6613426
NPWP31.284.167.9-421.000
Tanggal IPO10 Ags 2022
Bidang Usaha UtamaIndustri Peralatan Kesehatan dan Turunannya
SektorKesehatan
Sub SektorJasa dan Peralatan Kesehatan
IndustriPeralatan dan Perlengkapan Kesehatan
Sub IndustriPenyedia dan Distribusi Perlengkapan Kesehatan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama