Estimasi Dividen Interim Baramulti Suksessarana (BSSR) 2022

Prediksi Dividen Interim BSSR 2022


Investasimu.com. PT Baramulti Suksessarana Tbk (BSSR) berhasil membukukan kinerja positif di sepanjang paruh pertama tahun 2022. Laba Perseroan meningkat menjadi sebesar USD 128,5 juta. Peningkatan laba ini juga meningkatkan harapan para pemegang saham BSSR tentang potensi dividen yang akan diterima seandainya BSSR memutuskan untuk membagikan dividen interim di September 2022 nanti. Sebagaimana disajikan dalam Artikel sebelumnya, BSSR merupakan salah satu emiten yang diperkirakan akan membagikan dividen interim di September nanti. 

Oleh karena itu, kami mencoba untuk mengkalkulasi dan menghitung estimasi nilai dividen BSSR apabila nantinya Perseroan benar-benar memutuskan pembagian dividen interim. Kami menghitung proyeksi Total Nilai Dividen Interim, Dividen Interim per Lembar Saham (DPS), dan Interim Dividen Yield BSSR dengan didasarkan pada data-data tahun sebelumnya. Hasil kalkulasi menunjukkan potensi interim dividen yield BSSR dapat mencapai hingga 16 persen dengan yield terendah diperkirakan di level 5 persenInformasi detail terkait proyeksi dividen interim BSSR dapat Anda saksikan di dalam video berikut.



Patut dipahami bahwa informasi yang kami sajikan didasarkan pada data di tahun sebelumnya sehingga terdapat kemungkinan prediksi yang disusun dapat berbeda dengan kenyataannya. Informasi ini kami sajikan secara "as is" dan hanya bertujuan untuk memberikan informasi umum tanpa ada tendensi untuk mempengaruhi keputusan investasi Anda. Kami bukan penasihat investasi sehingga keputusan investasi yang Anda lakukan merupakan keputusan dan tanggung jawab Anda secara pribadi.

Dapatkan pula informasi dan berita saham terupdate melalui kanal Google News kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama