Prediksi Saham yang Membagikan Dividen di Bulan Desember 2022

Prediksi Dividen Desember 2022

Investasimu.com. Artikel ini menyajikan daftar saham yang berpotensi membagikan dividen di bulan Desember 2022 nanti. Dengan mengetahui saham apa saja yang berpotensi membagikan dividen di Desember nanti, kita dapat mempertimbangkan untuk mulai mengakumulasi saham-saham tersebut dengan tujuan untuk memperoleh keuntungan berupa capital gain atas kenaikan harga saham atau keuntungan berupa dividen. Kriteria yang digunakan untuk mengelompokkan saham-saham apa saja yang membagikan dividen di bulan Desember nanti didasarkan pada data pengumuman dividen di tahun sebelumnya.

Saham-saham yang berpotensi membagikan dividen pada bulan Desember nanti yakni antara lain saham DMAS, TOWR, ADRO, dan 8 saham lainnya. Dividen yang diperkirakan akan dibagikan tersebut merupakan dividen interim. Informasi detail terkait dividen saham tersebut dan potensi dividen yield-nya saat ini dapat Anda saksikan di dalam video berikut.


Patut dipahami bahwa informasi yang kami sajikan didasarkan pada data di tahun sebelumnya sehingga terdapat kemungkinan prediksi yang disusun dapat berbeda dengan kenyataannya. Informasi ini kami sajikan secara "as is" dan hanya bertujuan untuk memberikan informasi umum tanpa ada tendensi untuk mempengaruhi keputusan investasi Anda. Kami bukan penasihat investasi sehingga keputusan investasi yang Anda lakukan merupakan keputusan dan tanggung jawab Anda secara pribadi.

Dapatkan pula informasi dan berita saham terupdate melalui kanal Google News kami.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama